Yuk! Pakai 3 Smart TV Android Ini Dijamin Bikin Betah Di Rumah!

Yuk! Pakai 3 Smart TV Android Ini Dijamin Bikin Betah Di Rumah!
foto : computerhoy.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Simak ada informasi apa saja mengenai beberapa Smart TV Android. Intip di sini yuk!

1. Samsung Smart TV UA43 N5500

Layar 43 inci Samsung Smart TV UA43 N5500 memiliki resolusi Full HD 1.920 x 1.080 piksel. Smart TV Samsung terbaru menggunakan mesin gambar Hyperreal dan mendukung HDR untuk kualitas visualnya.

TV ini tidak hanya cerdas tetapi juga mendukung siaran digital dan mudah dihubungkan ke gadget lain. Selain itu, Samsung N5500 memiliki bezel yang agak sempit dan memberikan sudut pandang yang lebih luas.

Baca Juga:Terbaru! Ini Nih, 3 Rekomendasi Mobil City Car Daihatsu Terbaik 2023!Gak Bikin Dompet Kering! Ini Dia, 5 Mobil City Car yang Murah dan Irit

Samsung menawarkan port yang agak penuh saat ini. Bagian belakang gadget memiliki semua konektor, termasuk dua port USB dan satu port USB untuk perangkat HDD.

Samsung menawarkan layanan digital yang di sebut Dukungan Jarak Jauh yang memungkinkan pemantauan perangkat real-time jarak jauh untuk produk konsumen Samsung.

2. Mi TV 4A

Keunggulan Smart TV Xiaomi ini tidak kalah dengan produsen televisi lainnya. Layar LED HD Xiaomi Mi TV 4A memberikan detail warna yang lebih realistis.

Menggunakan dua masing-masing 8 W, speaker stereo yang kuat untuk kualitas suara yang lebih baik. Manfaatnya adalah mode drop-down tanpa batas.

Selain itu, ia memiliki remote control 12 tombol pintar yang membuat menonton televisi lebih mudah dan nyaman.

Pencarian Suara Google adalah fitur lain yang di sertakan dalam Xiaomi Smart TV ini, memudahkan untuk menemukan hiburan hanya dengan menggunakan suara Anda.

Secara alami, Anda juga dapat menjelajah untuk menemukan hiburan atau data yang Anda butuhkan. Di TV Xiaomi ini, koneksi tidak perlu diragukan lagi.

Baca Juga:Mandi mandian Yuk! Di 3 Objek Wisata Cibinong Bogor Ini, Serunya Bikin Gak Mau Pulang!Hp Nokia Tercepat! Ini Dia, Nokia G400 5G Harga Rp3 Juta-an!

Mempertimbangkan kemampuan teknologi Mi TV 4A yang luas, label harga hanya 2 juta termasuk yang terendah. Bahkan smart TV ini harganya lebih terjangkau dari TV LED pada umumnya.

3. TCL 32S62

Smart TV TCL 32S62 memiliki layar 32 inci dan desain ramping. TCL 32S62 menawarkan berbagai aplikasi hiburan yang mudah diakses sebagai bagian dari smart TV di bawah dua juta.

Performa TCL 32S62 Smart TV tidak di ragukan lagi karena memiliki CPU quad-core.

Desain Smart TV TCL 32S62 menarik dan cukup tipis untuk muat di ruang tamu namun tetap unggul di bandingkan produsen lain sebagai smart TV.

Smart TV ini juga mampu menghadirkan visual dengan kualitas terbaik bagi Anda yang senang bermain video game.

Demikian, informasi mengenai beberapa Smart TV Android.***

0 Komentar