Mobil City Car Terbaik dan Murah Terlaris!!

mobil city car terbaik dan murah
mobil city car terbaik dan murah
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Mobil City Car Terbaik dan Murah Terlaris!!

Berkendaran tanpa takut macet, mungkin kamu harus mempertimbangkan pemakaian city car ini.

Makin ekonomis dan praktis sebab city car banyak di jual dengan harga murah.

Karenanya prusahaan otomotif berlomba-lomba untuk menciptakan mobil terbaik dengan kualitas apik. Seperti irit bahan bakar dan lain sebagainya.

Baca Juga:5 Lokasi Pemandian Air Panas Guci Tegal Jamin Lelah Langsung Ambyarr!!Sama Modern, Ternyata Beda tv Digital dan Smart tv!! Cari Tahu Yuk

Pilihan city car terbaik dan murah

Honda sebagai perusahaan otomotif selalu menghadirkan produk yang mengutamakan konsumen. Melirik pangsa pasar yang besar akan kendaraan nyaman, kecil, praktis, dan tidak membutuhkan banyak lahan parkir.

Mereka menjawab kebutuhan tersebut dengan menghadirkan Brio. Saat ini honda brio telah hadir dalam dua versi. yaitu Brio RS dan Brio Satya.

Brio RS dan Satya ini di lengkapi dengan teknologi Earth Dreams. Menariknya, seluruh varian Honda Brio sudah dilengkapi sistem pengereman ABS+EBD dan di dukung dual SRS airbag.

Interior mobil ini juga sangat mewah dan versi RS sudah di lengkapi dengan layar sentuh. Tak ketinggalan di lengkapi dengan varian transmini manual 5 percepatan serta CVT dan di tambah teknologi earth dream technology.

Bergeser ke Suzuki. Nyatanya perusahaan ini gak main-main soal city car. Rilis dua mobil dengan 4 versinya, suzuki jadi kompetitor terberat yang bisa kamu pertimbangkan.

Suzuki Ignis dan Karimun Wagon R yang siap mengaspal bersamamu.

Untuk Ignis hadir dengan dua pilihan yakni Suzuki Ignis dan Ignis sport membawamu berkendara dengan sensasi yang sporty. Kamu tidak akan merasakan menyetir city car kerena ini seakan mobil SUV.

Tidak hanya pada ignis, karimun wagonn R menjadi mobil city car terbaik dan termurah. Karena di mensinya yang kecil dengan panjang 3.600 mm, lebar 1.475 mm, dan tinggi 1.700 mm, Suzuki Karimun R cocok di kendarai di jalanan macet atau sempit. Meski cukup mungil, di dalamnya terdapat kabin yang lega dan luas. 

Datsun, mobil terbaik dan indentik dengan city car murah

Kendaraan lainnya yang bisa kamu miliki ada Datsun Go dan Datsun Go Live. Perusahaan milik Nissan ini memiliki jajaran mobil budget, termasuk Datsun Go.

Baca Juga:Nokia G10 Review Fitur Spektakuler Dengan Harga Miring!! WAJIB PUNYADi Bikin Baper Sama Fitur Unggul Samsung Smart tv 32!!

Keunggulan Datsun Go adalah memiliki desain yang stylish dan didukung dengan mesin 3 silinder yang pastinya lebih irit di bandingkan dengan mesin 4 silinder.

Selain itu, Datsun telah melengkapinya dengan power steering elektronik dan tersedia versi CVT. 

0 Komentar