Sama Modern, Ternyata Beda tv Digital dan Smart tv!! Cari Tahu Yuk

beda tv digital dan smart tv/ polytron.co.id
beda tv digital dan smart tv/ polytron.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Sama Modern, Ternyata Beda tv di gital dan smart tv!! Cari Tahu Yuk.

Setelah transisi di gital, pecinta TV kini dapat menikmati kualitas dan keserbagunaan yang lebih baik di layar mereka dengan TV di gital dan Smart TV.

Ternyata banyak pengguna yang belum mengetahui perbedaan ke dua tv ini.

Baca Juga:Nokia G10 Review Fitur Spektakuler Dengan Harga Miring!! WAJIB PUNYADi Bikin Baper Sama Fitur Unggul Samsung Smart tv 32!!

Perbedaan antara Di gital TV dan Smart TV akan membantu Anda memutuskan perangkat mana yang akan di beli.

Biar gak salah beli, berikut perbedaan tv digital dan smart tv.

Televisi digital adalah televisi sederhana yang menggunakan sinyal digital untuk mengirimkan suara dan video.

Di bandingkan dengan komunikasi analog yang di gunakan sampai sekarang, televisi digital menawarkan kegunaan yang lebih baik dan kualitas yang sangat baik dalam format gambar berkualitas tinggi.

Smart TV, di sisi lain, adalah televisi digital dengan sistem operasi terintegrasi dan browser web.

Dengan Smart TV, Anda dapat menonton saluran yang di atur oleh penyiar dan menggunakan aplikasi seperti Netflix, YouTube, Amazon Prime, dan Hulu. Ada beberapa perbedaan antara Digital TV dan Smart TV.  

Untuk sinyal siaran yang di pakai, televisi digital tidak terlalu kabur, teknologi ini tentunya menggunakan sinyal digital untuk melanjutkan siaran televisi.

Sebaliknya, Smart TV tidak harus menggunakan sinyal digital. Itu masih bisa menggunakan sinyal analog atau koneksi Internet. 

Selanjutnya, jumlah tayangan yang tersedia. Di Digi-TV Anda biasanya dapat menerima program hanya dari saluran digital.

Baca Juga:JUARA!! Berikut City Car Honda Terbaik dan TerlarisGESER BRIO, Suzuki City Car New S Presso Lebih Irit Bodi Menarik!

Berbeda dengan Smart TV, yang memiliki lebih banyak pilihan program. Itu bisa berasal dari aplikasi lain yang disediakan, dan jika mendukung OS Android, Anda juga dapat mengunduh aplikasi lain.

Masuk pada penggunaan internet, digi TV belum mendukung fitur pintar seperti aplikasi siaran, sehingga tidak membutuhkan koneksi internet.

Mungkin itu bisa menjadi perbedaan di internet. Sementara itu, Smart TV membutuhkan koneksi internet untuk dapat menelusuri program atau konten lain melalui aplikasi seperti YouTube, Netflix, dll. 

0 Komentar