5 Lokasi Pemandian Air Panas Guci Tegal Jamin Lelah Langsung Ambyarr!!

pemandian air panas guci/ wisatategal.com
pemandian air panas guci/ wisatategal.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- 5 Lokasi Pemandian Air Panas Guci Tegal Jamin Lelah Langsung Ambyarr!!

Kamu punya rencana berlibur ke Tegal? di sana ada satu pemandian air yang wajib banget kamu datangi.

Sudah terkenal dengan pemandian air panasnya menjadikan lokasi ini di buru banyak wisatawan.

Baca Juga:Sama Modern, Ternyata Beda tv Digital dan Smart tv!! Cari Tahu YukNokia G10 Review Fitur Spektakuler Dengan Harga Miring!! WAJIB PUNYA

Viewnya yang di tampilkan betul-betul alam, kanan kirinya di apit oleh tebing juram. dan kalau kamu beruntung di Guci ini kamu bisa melihat burung elang bersliweran nih.

Untuk htmnya murah fasilitas yang di dapat lengkap.

Berada di Kabupaten Tegal, guci merupakan wisata air panas yang langsung bersumber dari mata air gunung slamet.

Faktanya pemandian air panas ini letaknya di kaki gunung Slamet loh! Meski banyak pengunjung, pemandian ini masih terasa asri dan khas pedesaan.

Nah, ada beberapa spot pemandian yang hits dan kamu mesti rasain sensasinya.

Curug 13

Seakan menjadi ikon dari Guci, kolam air panas dengan 13 pencuran berjejer ini jadi lokasi pertama. Konon curug 13 ini dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Berendam di kolam curug 13 kamu harus antre karena ramainya wisatawan.

Pancuran 5

Dari air terjun 13 kamu juga wajib merasakan derasnya pancuran 5. berada di bawah pancurannya langsung kamu seakan mendapat pijat relaksasi gratis!

Kolam Renang Barokah

Ingin berendam di kolam yang lega dan bisa berenang? maka kamu langsung mengunjungi kolam renang ini. Mengajak keluarga dan anak ke sini adalah pilihan yang pas. Selain bisa berenang, di sini juga di sediakan toilet dan kamar ganti. Untuk harganya begitu terjangkau.

Baca Juga:Di Bikin Baper Sama Fitur Unggul Samsung Smart tv 32!!JUARA!! Berikut City Car Honda Terbaik dan Terlaris

Kolam Rindu Alam

Kolam dengan warna-warni cerah dan banyak menyajikan wahana, kamu bisa ke kolam Rindu Alam. Gak cuma berenang, kamu juga bisa menginap karena tersedia kamar hotel yang asri dan nyaman.

Kolam Graha Tirta Ayu

Ini mungkin luar biasa! kolam renang dengan pemandangan pohon dan perbukitan. Selain berenang, kamu bisa akan di manjakan dengan viewnya. Kolam renang ini memang di khususkan untuk umum, namun kamu bisa merasakan kolam renang ini secara intim dan pribadi.

0 Komentar