Kamu Penasaran Interior City Car Roda 4 Seperti Apa? Buruan Cek di Sini! Pokoknya Bakal Bikin Kamu Nyaman Deh Guys

Interior City Car Roda 4/Oto
Interior City Car Roda 4/Oto
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Saat ini baik motor ataupun mobil city car sedang menjadi primadona di pasaran otomotif Indonesia. Terumata tentang interior city car roda 4.

Pasalnya motor atau mobil city car ini kini menyuguhkan beragam fitur canggih dan spesifikasi yang mumpuni.

Tak terkecuali untuk interior city car roda 4 yang selalu menjadi bahan pertanyaan bagi para netizen yang penasaran.

Baca Juga:MENCENGANGKAN!! Motor Bajaj Roda 3 Siap Menjadi Incaran Emak-emak Penguasa Jalanan, Cek Harga dan Spesifikasinya di SiniMau Tahu Kelebihan dan Kekurangan Nokia C32? Yuk Cek di Sini, Jangan Sampai Kalah Update Dari Teman-temanmu

Jadi sebenarnya seperti apa sih interior city car roda 4 ini? Apakah mobil ini worth it untuk aktivitas sehari-harimu? Mari kita ulas!

Pasalnya city car rata-rata berukuran mungil yang menjadi kekhawatiran sendiri oleh para netizen terkait bagian dalam mobil tersebut ini.

Namun, tak perlu khawatir, meskipun bentuknya mungil dan menggemaskan, namun mobil tersebut tak akan membuatmu merasa sempit kok.

Yuk langsung saja kita cek di bawah ini bagaimana interior bagian dalam dair mobil city car yang sedang viral ini.

Spesifikasi dan Interior City Car Roda 4

Kali ini kita akan membahas mobil Nissan March. Menurut banyak review, salah satu keunggulan terbesar Nissan March adalah interiornya yang lapang. Selain berkapasitas lima orang, bagasi juga menawarkan banyak ruang untuk barang.

Keunggulan yang juga patut diperhatikan: suspensi empuk, terdapat setir miring untuk mengatur posisi setir, SRS airbag, sensor parkir 4 titik, sabuk pengaman 3 titik, dan ISOFIX Thatcher.

Fasilitas dan Fitur

Dari segi keselamatan, sistem pengereman March juga di lengkapi dengan ABS dan EBD. Selain itu, adanya sensor vehicle dynamic control (VDC) akan memudahkan pengemudi dalam mengendalikan kendaraan.

Baca Juga:HITZ BINGITZ! Ini Dia 5 Tempat Wisata Cimahi yang Buka dan Menyenangkan Untuk di KunjungiIni Dia 3 TV Smart 32 Inch Terbaik dan Termurah, Cocok Buat Menemani Ibu-ibu Menonton Sinetron Favoritnya Nih

Berdasarkan opsi anggaran saat ini, April-Maret A/T 2010 hingga Maret M/T 2011; Harga Rp 65 juta – Rp 75 juta. Mitsubishi Mirage 1.2L.

Mobil tersebut di ketahui mendominasi penjualan di segmen hatchback, terutama sepanjang Juni 2016 yang terjual 22.000 unit per bulan. Ini sangat istimewa di bagian ini.

Mirage di cirikan oleh ukurannya yang ringkas, yang relatif menyenangkan, roda kemudi yang ringan, suspensi yang mulus, penghematan bahan bakar, dan AC.

Sistem pengeremannya juga top notch. Pilihan terbaik tentunya adalah varian Supreme atau Exceed, karena menawarkan fungsi ABS, EBD, dan anti maling.

0 Komentar