Ini Dia 3 TV Smart 32 Inch Terbaik dan Termurah, Cocok Buat Menemani Ibu-ibu Menonton Sinetron Favoritnya Nih

Samsung QN32Q60AAFXZA/dorangadget.com
Samsung QN32Q60AAFXZA/dorangadget.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa nih yang mempunyai ibu suka nonton sinetron? Tersiksa karna layar TV nya kecil?

Buruan segera beralih ke TV Smart 32 inch yang memiliki layar tidak terlalu kecil namun tidak terlalu besar, alias pas.

Dengan TV Smart 32 inch ini, kamu bisa membahagiakan orang tuamu dengan membelikannya loh gengs.

Baca Juga:Harga Motor City Car Roda 3 Ternyata 18 Jutaan Aja Loh, Udah Full AC, CCTV dan Audio, Pasti Makin Asyik Deh Ngendarain Motor IniJalan-jalan ke Cibinong? Belum Afdol Deh Kalau Kamu Belum Datangi 4 Tempat Kuliner Cibinong Bogor Terenak Ini, Gas Keun Guys!

Bagaiman, apakah kamu berencana untuk membelikan Televisi tersebut? Yuk simak dulu harga dan spesifkasinya di sini.

Jika kamu merupakan salah satu orang yang sedang mencari Televisi tersebut, maka simak artikel ini sampai selesai yaa.

Dari pada kamu semakin penasaran dan semakin bertanya-nyata, yuk langsung saja kita cek ulasannya di bawah ini, cekidot!

Ini Dia 3 TV Smart 32 Inch Terbaik dan Termurah

1. Xiaomi Mi TV 4 32 Inch Bezel-less

Desainnya memiliki layar borderless yang membuatnya lebih lebar dan terlihat premium. Dengan rasio STB 93%, Xiaomi Mi TV 4 32′ dengan PatchWall 3.0 dapat menghadirkan warna jernih untuk lebih dari 700.000 jam konten, memungkinkan Anda menonton konten pilihan di Vidio, Amazon Prime, Netflix, dan lainnya.

Xiaomi Mi TV 4 32 Inch Bezel-less/dorangadget.com

Prosesor dan grafiknya luar biasa, dan TV Android serta konten streaming Chromecast bawaan dari ponsel Anda ke TV. Speaker menggunakan stereo 20W dengan DTS HD untuk suara penuh yang bertenaga. Prosesor quad dengan RAM 1 GB dan penyimpanan 8 GB di gunakan. Harga Xiaomi Mi TV 4 32 Inch Bezel-less adalah Rp 2,3 jutaan. 

2. Polytron Smart Android TV Frameless

Pabrikan elektronik asal Indonesia ini juga telah meluncurkan Smart TV LED yang menawarkan beberapa keunggulan seperti bingkai layar yang tipis (bezel-free). Anda sudah menggunakan Android TV di YouTube, Netflix, dan aplikasi lainnya.

Dapatkan detail warna dan gambar yang jernih, di tambah speaker soundbar dan subwoofer yang menghadirkan suara konsisten yang sempurna untuk menonton film. Ada Mola TV yang unik, Chromecast built-in, dan remote control Bluetooth dengan Google Assistant. Harga Polytron Smart Android TV Frameless RP 4,5 juttaan

Baca Juga:Yakin Gak Penasaran? Ada 3 TV Smart 50 Inch yang Harganya Murce Banget Loh, Soal Kualitas Tak Perlu di Khawatirkan Lagi Deh Pokoknya!LAGI TRENDING! Banyak Netizen yang Penasaran Wujud Mobil City Car 250cc, Ternyata Harganya 20 Jutaan Aja Loh

3. Samsung QN32Q60AAFXZA

Samsung merekomendasikan TV pintar 32 inci ini karena merupakan TV 4K dengan kontras dan kecerahan yang baik. Beberapa fitur menjadikannya pilihan utama bagi banyak orang, seperti dukungan HDR10 dan HDR10+, desain penuh gaya, dan gambar halus.

Samsung QN32Q60AAFXZA/dorangadget.com

Selain itu, Samsung Smart TV ini memiliki input lag yang rendah sehingga cocok juga untuk para gamer. Seiring dengan konektivitas yang lebih mudah dengan beberapa asisten suara untuk di pilih. Dari Bixby, Asisten Google hingga Amazon Alexa. Tentunya TV ini juga dapat dengan mudah diintegrasikan ke dalam komputer atau laptop. Harga Samsung QN32Q60AAFXZA adalah Rp5,7 jutaan. 

0 Komentar