MENCENGANGKAN!! Motor Bajaj Roda 3 Siap Menjadi Incaran Emak-emak Penguasa Jalanan, Cek Harga dan Spesifikasinya di Sini

Motor Bajaj Roda 3/liputan6.com
Motor Bajaj Roda 3/liputan6.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sudah tak heran dan tak asing lagi di negara ini emak-emak selalu menjadi penguasa jalanan.

Terutama, untuk emak-emak yang mengendarai motor, kerap kali sen kanan belok kiri atau sebaliknya nih gengs.

Namun, jangan khawatir, karena sekarang ada motor bajaj roda 3 yang memiliki fitur keamanan lengkap dan nyaman.

Baca Juga:Mau Tahu Kelebihan dan Kekurangan Nokia C32? Yuk Cek di Sini, Jangan Sampai Kalah Update Dari Teman-temanmuHITZ BINGITZ! Ini Dia 5 Tempat Wisata Cimahi yang Buka dan Menyenangkan Untuk di Kunjungi

Selain itu, motor bajaj roda 3 ini juga menjadi incaran para emak-emak karena bentuknya yang cocok untuk menunjang kegiatan sehari-hari.

Misalnya, saat ibumu ingin ke pasar, ia bisa membawa belanjaan pasar ke dalam motor bajaj roda 3 ini loh.

Karena motor tersebut memiliki sedikit ruang di belakang jok depan untuk menyetir, dan tentunya motor ini tak akan membuatmu kepanasan dan kehujanan.

Karena motor tersebut sudah di lengkapi fitur-fitur canggih seperti, AC, CCTV, Audio dan lain-lainnya nih gengs, worth it banget kan?

Yuk dari pada kamu semakin penasaran lagi, mending langsung saja simak ulasan-ulasan lebih lengkapnya di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Motor Bajaj Roda 3

City car bermotor ini sebenarnya merupakan kendaraan beroda tiga lebih mirip Bajaj atau becak yang berkemas lebih modern.  

Perlengkapannya juga menarik, karena tidak seperti sepeda motor.

Sebagai mobil pribadi, juga ber-AC, unit utama LCD , dan tentunya terlindung dari hujan dan terik matahari. 

Baca Juga:Ini Dia 3 TV Smart 32 Inch Terbaik dan Termurah, Cocok Buat Menemani Ibu-ibu Menonton Sinetron Favoritnya NihHarga Motor City Car Roda 3 Ternyata 18 Jutaan Aja Loh, Udah Full AC, CCTV dan Audio, Pasti Makin Asyik Deh Ngendarain Motor Ini

Selain berkendara nyentrik dan kekinian, untuk masalah keselamatan dan keamanan kendaraan alternatif ini sudah di lengkapi dengan SIM, BPKB, dll.

Ada beberapa produsen yang sudah menyiapkan surat kelengkapan berkendara ini. Lebih lagi tagihan pajak dari kendaraan bunglon ini di banrol sekitar 500-700 ribu rupiah.

Sepeda motor city car jenis roda tiga ini merupakan sepeda motor dari pabrikan Cina, memiliki kapasitas 250cc dan di tenagai oleh baterai 60V dengan transmisi otomatis.

Sepeda motor city car beroda tiga ini mampu menempuh jarak yang cukup jauh, hingga 50-80 km, dan memiliki kecepatan maksimal 30 km/jam. 

Untuk merk motor city car roda 3 yang berlenggang di jalanan Indonesia salah satunya DZY Electric. Memiliki variasi warna yang menarik dan unik, motor ini di banrol kurang dari 20 juta rupiah.

0 Komentar