Spesial! Harga Penginapan Cibinong Bogor Gak Sampe Sejuta, Ini 4 Rekomendasinya

penginapan di Cibinong Bogor/ Tiket.com
penginapan di Cibinong Bogor/ Tiket.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Spesial! Harga Penginapan Cibinong Bogor Gak Sampe Sejuta, Ini 4 Rekomendasinya.

Sebagai travelers kamu pasti mempertimbangkan harga penginapan selama liburan.

Melihat budget kamu yang pas-pasan, penginapan harga murah pasti jadi incaran.

Di Cibinong Bogor ada banyak tempat menginap dengan modal satndar.

Yuk, kepoin harga penginapannya.

Airy Eco Cibinong Bogor

Ada hotel bebintang yang bisa kamu jadikan pilihan menginap selama di Cibinong. Airy Eco ini beralamat di Jl. Gor Barat Pemda No.66, Bogor. Letaknya begitu strategis, seperti dekat fasilitas publik, atm, minimarket, supermarket, mall, dll. jadi jangan heran kalau setiap harinya hotel ini tak pernah sepi pengunjung.

Baca Juga:Tonton Semua Layanan Tv Smart Digital Tanpa STB!! Wow Ini RekomendasinyaLiburan Lengkap Cuma di Alam Wisata Cimahi Tiket Masuknya Segini Guys!

Kamu dapat menggunakannya untuk mengakses Internet dengan bebas dan bermain game online. Setiap kamar di hotel ini juga di lengkapi fasilitas dalam kamar yang lengkap seperti AC, TV layar datar, kamar mandi, dan perlengkapan mandi.

Fallinda Hotel OYO 1640

Banyak menjamur penginapan minimalis dengan harga ekonomis, misalnya OYO. Nah, jadi salah satu tujuan utama orang menginap di manapun.

Oyo 1640 Cibinong in memuaskan hasrat rebahan kamu. Berada di Jl. Sukahati No. 116, Cibinong, Bogor. Untuk tarif permalamnya di kenakan 150 ribu rupiah aja.

Hotel ini adalah hotel bintang 2 yang dikelilingi oleh banyak fasilitas seperti ATM dan mini market. Anda dapat dengan mudah memenuhi kebutuhan sehari-hari saat menginap di properti ini.

Menawarkan ruang yang luas dan santai serta kamar bebas rokok yang luas. Sebuah ruangan tempat Anda dapat menikmati obrolan bersama keluarga dan teman tanpa khawatir dengan asap rokok.

Untuk yang mencari penginapan dekat stasiun, ini rekomendasi untuk kamu

Behomy Cibinong Suite

Bangunan dengan nuansa biru dan kuning ini menyediakan fasilitas lengkap dan nyaman buat kamu. Berada di Jl. Raya Jakarta-Bogor, Kabupaten Bogor. Untuk tarif permalamnnya berkisar 200 ribuan aja.

The Lodge Jagorawi Golf & Country Club

Bagi kamu yang memiliki budget lebih, pilihlah penginapan ini. Fasilitas dan layanan hotel lengkap, mulai dari resto, spa, bar, sampai lapangan golf.

Baca Juga:Si Paling Lebar! Segini Loh Harga tv Smart 50 inchWajib Singgah!! Berburu Lokasi Wisata Kuliner Cibinong Baru Tempat Nyaman

Memakai jaringan internet di sini pun bsa sepuasnya karena wifi gratis 24 jam. dengan 600 ribu kamu bisa merasakan penginapan sultan.

Catat, alamatnya ada di Jl. Raya Karanggan, Gunung Putri, Bogor.

0 Komentar