580 Paket Bantuan Beras Untuk Masyarakat Kurang Mampu

0 Komentar

Pemerintah Desa Galagamba Kabupaten Cirebon mendapatkan 500 lebih paket beras. Bantuan disalurkan langsung oleh pihak PT Pos kepada masyarakat kurang mampu.

Masyarakat Desa Galagamba Kecamatan Ciwaringin Kabupaten Cirebon, mendapatkan bantuan paket beras dari Kementerian Sosial. Bantuan disalurkan langsung kepada masyarakat, yang namanya sudah terdata sebagai penerima bantuan.

Pemerintah Desa Galagamba menyambut baik adanya bantuan paket beras untuk masyarakat ini. Karena dianggap bisa membantu meringankan beban perekonomian masyarakat, terutama bagi keluarga kurang mampu.

Baca Juga:Kecamatan Lebakwangi Menuju “Smart Village”Polresta Cirebon Akan Menertibkan Aturan Baru Tilang Manual

Dalam bantuan beras ini, terdapat 580 paket yang dibagikan kepada masyarakat, dengan total satu kantong beras berisikan 10 kilogram beras. Kuwu Desa Galagamba pun berharap bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat.

Sementara, bantuan paket beras yang disalurkan langsung oleh PT Pos kepada masyarakat penerima manfaat. Dengan harapan mampu membantu dan meringankan beban perekonomian masyarakat, terlebih bantuan beras dibagikan sudah diatur sesuai dengan data dan satu KK hanya mendapatkan satu kantong.

0 Komentar