Damagenya Bukan Main! Dari BMW Sampai Mini Cooper, Ini Dia 5 Mobil City Car Mahal di Indonesia, Mobilnya Para Sultan Nih!

Mobil City Car Termahal
Mobil City Car Termahal
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kita mengetahui harga city car yang standar atau murah, kita akan membahas mobil city car mahal.

Pasalnya, mobil city car mahal ini cocok sekali untuk kamu yang suka bergaya hedon dan kemewahan nih gan.

Apalagi tentunya mobil city car mahal ini akan memberimu beragam fitur yang memuaskan serta spesifikasi yang luar biasa.

Baca Juga:Mau Nongkrong di Cafe Bareng Temen Sambil Berenang? Nih Tempatnya di Wisata Cibinong Pondok Rajeg Guys, Instagramable Banget!Check & Ricek Yuk Harga TV Smart 32 Inch Sharp yang Murce dan Worth It Buat Hadiah Ortumu Nonton Sinetron Nih!

Kamu pun akan merasa sangat percaya diri ketika membawa ataupun mengendarai mobil city car mahal tersebut.

Namun, apakah kamu sudah mengetahui deretan dan merk-merk dari mobil city car mahal yang akan di bahas di artikel ini?

Jika kamu penasaran, yuk langsung saja cek ulasan-ulasannya di bawah ini. Jangan di skip yaa guys, dan baca sampai selesai.

5 Mobil City Car Mahal di Indonesia

1. Smart

Smart/Okezon Otomotif

Mercedes-Benz Indonesia juga bertaruh pada versi Smart untuk menaklukkan pasar city car. Smart Fortwo urban racer lebih di tujukan untuk elit mapan berusia 35 tahun ke atas. City car yang masuk kategori yang sama dengan Agya-Alya ini karena mengusung mesin tiga silinder 999cc di banderol Rp 230 juta on the road Surabaya. 

2. VW Scirocco

VW Scirocco/Autofun

PT Garuda Mataram Motor yang mewakili brand Volkswagen di Indonesia menghadirkan produk baru yaitu VW Scirocco 1.4 terbaru dan Scirocco R (Race). Soal harga, VW Scirocco R akan di jual seharga Rp 698 juta, sedangkan Scirocco baru akan di jual seharga Rp 429 juta untuk 1,4. 

3. Audi A3

Audi A3/Autofun

City car Jerman Audi A3 di pasarkan oleh Garuda Mataram di Indonesia sebagai Audi ATPM. Audi A3 sendiri tersedia dengan mesin bensin dan diesel. Hanya Indonesia yang tetap mengandalkan versi mesin bensin. Audi A3 2.0 T FSI S-tronic baru di banderol Rp 525 juta di Indonesia. 

4. BMW 1 Series

BMW 1 Series/Auto Trader

Mobil mewah yang satu ini, yaitu BMW Indonesia resmi mengumumkan generasi kedua BMW Seri 1 di Indonesia tahun lalu. BMW 1 Series tersedia dalam dua model, yakni BMW 116i Sport Line dan BMW 116i Urban Line. Kedua model memiliki harga yang sama yaitu Rp 529 juta. 

5. Mini Cooper

Mini Cooper/asuransi di Cekpremi

Baca Juga:Mau Berenang Sepuasnya Dengan Seru dan Asyik? Datang Saja ke Tempat Wisata Umbul Ponorogo, di Jamin Lupa Pulang!Di Jamin Antimainstream!! Datang ke Wisata Umbul Ponggok Klaten Banyak Banget Spot Foto yang Instagramable Loh

Dewasa ini, mobil MINI Indonesia semakin memperluas jajaran city car Inggris dengan meluncurkan MINI Cooper Countryman dan MINI Cooper S Countryman. Countryman adalah model empat pintu pertama MINI. Mobil ini di bekali mesin bensin empat silinder 1,6 liter dengan tenaga 120 hp.

Kedua varian tersebut di banderol Rp 579 juta dan off-road Rp 659 juta. Model MINI lainnya yang tersedia di Indonesia antara lain Mini Cooper seharga Rp 449 juta rupiah, Mini Cooper S seharga Rp 549 juta rupiah, Mini Cooper S Convertible seharga Rp 519 juta rupiah dan Mini John Cooper Works Hatch seharga Rp 689 juta rupiah. 

0 Komentar