Daftar Mobil City Car Mahal yang Ada di Garasi Para Sultan, Bikin Merinding Spesifikasi dan Harganya

Daftar Mobil City Car Mahal yang Ada di Garasi Para Sultan, Bikin Merinding Spesifikasi dan Harganya
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Tentunya paling tepat menggunakan mobil city car mahal jenis ini dalam aktivitas sehari-hari.

Selain bentuk bodi yang lebih kecil, tolok ukur terpenting adalah efisiensi bahan bakar dan rendah emisi.

Harga city car rata-rata di luar negeri cukup murah dan terjangkau. Dengan harga maksimal Rp 250 juta, Anda sudah memiliki city car mewah.

Baca Juga:Harga Android TV Polytron 43 Inch, Spesifikasi Google TV Janjikan Sensasi Bioskop Harga Setara KualitasTempat Wisata Bandung yang Penuh Kenangan, Melegenda dan Berasa di Eropa

Namun, hal ini sangat berbeda dengan kenyataan di Indonesia. Dari sekian banyak jenis city car yang ada di Indonesia, ada banyak mobil dengan harga selangit.

Pasalnya, harga jual mesin sekelas Ayga-Ayla bahkan setara dengan Agya atau Ayla naik dua kali lipat.

Ini Dia Daftar Mobil City Car Mahal

Mercedes-Benz Indonesia

Ini juga menggunakan versi Smart untuk merebut pasar city car. City car Smart Fortwo di tujukan terutama untuk kalangan elite mapan berusia 35 tahun ke atas.

City car yang satu kategori dengan Agya-Alya karena bermesin 999cc 3 silinder ini di banderol Rp 230 juta on the road Surabaya.

Beberapa waktu lalu, Ford Motor Indonesia membeberkan harga All New Ford Focus yang akan diluncurkan di IIMS 2012. City car ini memiliki fitur Ford SYNC.

Active City Stop, Blind Spot Information System dan Ford Power Start.Focus yang serba baru juga menawarkan sejumlah fitur cerdas untuk membantu pengemudi.

Misalnya Active Park Assist, di mana pengemudi hanya perlu menekan satu tombol, mobil dapat dengan mudah di parkir paralel.

Baca Juga:Rekomendasi Mobil Irit BBM Murah, Design Elegan dan Spesifikasi CanggihTipe Honda Beat Kece Badai, Terbaru dan Murah, Design Istimewa!

Ford Focus 1.6 liter yang juga versi paling murah dibanderol Rp 324,9 juta.

PT Garuda Mataram Motor sebagai perwakilan merek Volkswagen di Indonesia menghadirkan produk baru, VW Scirocco 1.4 baru dan Scirocco R (Race).

Soal harga, VW Scirocco R di banderol Rp 698 juta, sedangkan Scirocco baru di banderol Rp 1,4 juta.

BMW Indonesia

Nah ini resmi mobil city car mahal mengumumkan BMW Seri 1 generasi kedua di Indonesia tahun lalu.

BMW 1 Series tersedia dalam dua model, yakni BMW 116i Sport Line dan BMW 116i Urban Line. Kedua model tersebut memiliki harga yang sama yakni Rp 529 juta.

0 Komentar