Mau Nongkrong di Cafe Bareng Temen Sambil Berenang? Nih Tempatnya di Wisata Cibinong Pondok Rajeg Guys, Instagramable Banget!

Wisata Cibinong Pondok Rajeg/liburanyuk.co.id
Wisata Cibinong Pondok Rajeg/liburanyuk.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Cafe memang selalu identik dengan tempat nongkrongnya anak-anak muda sambil ngopi-ngopi.

Selain kopi sebagai menu utamanya, terkadang tersedia juga beberapa menu makanan lainnya yang ada pada daftar menu cafe tersebut.

Namun ada yang berbeda di tempat wisata Cibinong Pondok Rajeg yang memiliki reto & cafe juga di sertai dengan kolam renang.

Baca Juga:Check & Ricek Yuk Harga TV Smart 32 Inch Sharp yang Murce dan Worth It Buat Hadiah Ortumu Nonton Sinetron Nih!Mau Berenang Sepuasnya Dengan Seru dan Asyik? Datang Saja ke Tempat Wisata Umbul Ponorogo, di Jamin Lupa Pulang!

Jadi kamu bisa nongkrong sambil menikmati kopi juga berenang di Wisata Cibinong Pondok Rajeg ini guys.

Selain itu, kamu juga bisa melihat pemandangan yang sangat indah di Wisata Cibinong Pondok Rajeg nih guys.

Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mengunjungi tempat tersebut? Yuk simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Lokasi Wisata Cibinong Pondok Rajeg

Kolam Renang di Wisata Cibinong Pondok Rajeg/liburanyuk.co.id

Kafe berpanorama cantik ini terletak di kawasan perumahan Green Hill Residence, Jl. Semangka, Pondok Rajeg, Bogor. Lokasinya yang berada di lembah dekat sungai menjadikannya tempat yang asik untuk bersantai. Apalagi mengingat pepohonan hijau yang mengelilingi restoran ini. 

Fasilitas Paradesa Park

Salah satu spot foto menarik/liburanyuk.co.id

Fasilitas kafe ini benar-benar sempurna. Terdapat kolam renang yang bisa Anda gunakan jika mencari hiburan dengan kegiatan olahraga. Ada juga gazebo atau cottage yang bisa di jadikan sebagai tempat berkumpulnya keluarga. Selain itu, tentunya ada ruang publik lainnya, seperti toilet dan mushola. 

Menu Makanan

Sudut cantik/liburanyuk.co.id

Baca Juga:Di Jamin Antimainstream!! Datang ke Wisata Umbul Ponggok Klaten Banyak Banget Spot Foto yang Instagramable LohStaycation di Pondok Wisata Umbul Sidomukti Menyuguhkan Fasilitas-fasilitas Berkelas dan Bikin Kamu Nyaman, Yuk Kunjungi!

Menu Paradesa Park meliputi berbagai olahan seperti nasi goreng, roti bakar dan aneka gorengan. Harga makanan dan minumannya cukup terjangkau, mulai dari Rp 15.000. – 80.000 Rp. Jika Anda tertarik untuk datang ke kafe populer ini, ingatlah untuk datang antara pukul 11.00 hingga 21.00. Terutama saat bulan ramadhan. 

Spot Foto Cantik

spot foto menarik/liburanyuk.co.id

Selain berbagai layanan, tempat ini juga menawarkan area foto yang bagus. Beberapa di antaranya menyerupai alun-alun tepi sungai, seperti bangku luar ruangan. Ada juga stan foto di halaman untuk kacang. Tentunya hasil foto lebih menarik jika di ambil dari sudut yang tepat. Demikian sedikit ulasan tentang Paradesa Park Cibinong. Jangan lupa untuk mengikuti praktik yang sehat, bukan? Semoga informasi ini bisa menjadi referensi lokasi untuk Anda. Selamat berwisata kuliner guys. 

0 Komentar