Ketahui Sebelum Membeli! 4 Kelebihan Mobil City Car yang Lagi Hits

Mazda City Car/oto.com
Mazda City Car/oto.com
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – Ketahui 4 kelebihan mobil city car kini menjadi pilihan yang berkembang. Karena hampir semua pabrikan mobil bermain di segmen ini.

Tentu mulai dari Eropa dan Jepang hingga Korea. Misalnya Honda punya Brio, Mitsubishi punya Mirage dan Hyundai punya i20.

Masing-masing memiliki kelebihannya masing-masing, baik itu mobil kecil maupun kelebihan mobil city car, persaingan semakin ketat.

Baca Juga:Wisata Alam Cibinong Murah dan Penuh KenanganMiliki Mobil City Car Matic Murah Cuma 50 Juta, Anda Sudah Tidak Kehujanan di Jalanan

Selain itu, pasar mobil kecil terus berkembang. Karena masyarakat semakin menyadari bahwa mobil terbaik untuk penggunaan sehari-hari di kota adalah mobil kompak.

Nah inilah 4 kelebihan mobil city car di banding jenis mobil lainnya.

1. Harganya murah terjangkau

Karena itu, biaya produksinya juga relatif murah di bandingkan minivan atau SUV.

Mesin yang di gunakan pada city car umumnya bukanlah mesin yang berperforma tinggi, sehingga tidak membutuhkan banyak uang untuk membuatnya.

Karena biaya produksinya tidak tinggi, maka harga jual city car bisa ditekan serendah mungkin.

Saat ini rata-rata harga jual city car di bawah Rp 200 juta, jauh lebih murah di banding minivan atau SUV.

2. Lebih hemat bahan bakar

Kelebihan mobil City car atau mobil kecil biasanya hanya di bekali mesin berkapasitas kurang dari atau sama dengan 1000 cc.

Karena Anda tidak membutuhkan mesin besar untuk menembak objek kecil.

Baca Juga:Menikmati Suasana Pedesaaan di Hamparan Sejuknya Sawah Kopi Klotok Jogja, Punya Kenangan Apa Disini? Harga Kopi dan Cemilan Murah Mulai 5000 RupiahCity Car Hatchback Mobil Idaman, Design Elegan dan Menawan

Keuntungan menggunakan mesin kecil adalah konsumsi bahan bakarnya yang sangat irit.

Maka mobil mungil tersebut sangat cocok untuk menemani Anda dalam aktivitas sehari-hari di jalanan kota yang padat.

3. Lebih mudah di kelola dan lincah

Jika perjalanan Anda sebagian besar terdiri dari jalan samping dan kemacetan lalu lintas, mobil kecil adalah pilihan cerdas.

Karena mobil ini sangat lincah. Tentunya dengan keindahannya, Anda tidak perlu lagi khawatir mencari tempat parkir untuk berbelanja.

4. Desainnya sangat elegan dan beragam

Saat ini ada banyak pilihan city car, dari model yang lebih sporty seperti Honda Brio.

Dan model elegan seperti Mitsubishi Mirage, hingga model mewah seperti Mercedes-Benz A140. Sesuaikan saja dengan kepribadian Anda.

0 Komentar