Miliki Mobil City Car Matic Murah Cuma 50 Juta, Anda Sudah Tidak Kehujanan di Jalanan

Mobil matic
By Shutterstock
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – Seiring berjalannya waktu, mobil city car matic murah bukan lagi barang mewah yang sulit untuk di miliki.

Pasar mobil khususnya Indonesia semakin kompetitif dengan banyaknya merek mobil dari berbagai negara.

Banyak merek yang secara khusus menggunakan strategi memotong harga atau menjual dengan harga murah untuk menarik perhatian massa.

Baca Juga:Menikmati Suasana Pedesaaan di Hamparan Sejuknya Sawah Kopi Klotok Jogja, Punya Kenangan Apa Disini? Harga Kopi dan Cemilan Murah Mulai 5000 RupiahCity Car Hatchback Mobil Idaman, Design Elegan dan Menawan

Salah satu mobil murah yang banyak di cari di pasaran adalah mobil dengan transmisi otomatis.

Produk ini banyak di minati masyarakat karena relatif murah di bandingkan dengan mobil biasa.

Juga mudah di kendarai dengan transmisi otomatis. Karena Anda tidak perlu banyak waktu untuk belajar mengemudikan mobil matic.

Menemukan mobil dengan transmisi otomatis yang murah tidaklah mudah.

Nah berikut beberapa transmisi matic Qoala murah yang di rekomendasikan oleh semua orang, harganya sangat dekat dengan masyarakat dan bisa di jadikan referensi.

Beberapa mobil yang di bahas di bawah ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni dan juga bisa di gunakan untuk perjalanan jarak jauh.Sekilas tentang mobil matic murahMobil bertransmisi otomatis, seperti namanya, adalah mobil dengan transmisi otomatis.

Dan transmisi tersebut memiliki mekanisme perpindahan gigi secara langsung saat mobil melakukan perpindahan gigi.

Singkatnya, tidak seperti mobil manual, penyesuaian rasio gigi dengan kecepatan kendaraan tidak di bantu secara manual oleh pedal kopling dan tuas persneling.

Baca Juga:Seru!!! Main Games City Car Racing 3D Bikin Lupa Waktu dan Menghilangkan Kegabutan, Download Aplikasinya Sekarang!!!Mobil City Car Mitsubishi Mirage Bekas Kini Mulai 80 Jutaan Saja

Seperti yang kita ketahui bersama, mobil bertransmisi otomatis memiliki tiga komponen utama.

Tentu mobil city car matic murah hanya 50 juta ini berbeda dengan sistem transmisi manual, yaitu hydraulic torque converter, hydraulic control unit dan planetary gear.

Ketiga komponen tersebut terdapat pada cairan transmisi, sehingga cairan transmisi otomatis tidak hanya berfungsi sebagai pelumas dan pendingin, tetapi juga sebagai konverter.

Sebelum membahas kelebihan dan kekurangan kendaraan bertransmisi otomatis, terlebih dahulu kita harus memahami jenis-jenis transmisi kendaraan bertransmisi otomatis.

0 Komentar