Heri Fitriansyah Dilantik Jadi Ketua Askab

0 Komentar

Empat anggota DPRD Brebes, masuk dalam kepengurusan Asosiasi Kabupaten PSSI Brebes. Salah satu diantaranya Heri Fitriansyah, yang didapuk menjadi Ketua Askab PSSI Brebes untuk lima tahun ke depan.

69 orang terpilih dan dilantik dalam jajaran kepengurusan Asosiasi Kabupaten atau Askab PSSI Brebes oleh Ketua Asprov PSSI Jateng, Yoyok Sukawi. Empat orang diantaranya anggota DPRD Brebes.

Keempatnya yakni, Heri Fitriansyah yang didapuk menjadi Ketua Askab PSSI Brebes, periode tahun 2023 – 2027. Sementara tiga anggota dewan lainnya, yakni Muhammad Rizki Ubaidilah. Muhammad Nizwar Alfisyarin, dan satunya yakni Nur Endro.

Baca Juga:Surnita Sandi Wiranata Siap Bangun Prestasi Olahraga Yang ProfesionalSektor Perekonomian & Anggaran Terhambat Selama Pandemi

Ketua Askab PSSI Brebes, Heri Fitriansyah, mengaku, meski dirinya diisibukan sebagai wakil rakyat. Tapi dirinya akan membagi waktu, untuk kemajuan sepak bola di Kabupaten Brebes.

Selain itu, kepengurusan Askab PSSI Brebes, akan terus mengulirkan kompetisi persepakbolaan di Kabupaten Brebes, dari seluruh klub sepakbola hingga tingkat bawah, untuk mencari bibit pesepakbola yang nantinya bisa mengharumkan nama Kabupaten Brebes.

0 Komentar