Ini Dia! 3 TV Pintar Terbening Pilihan Terbaik! Anti Semut-semut Club!

Ini Dia! 3 TV Pintar Terbening Pilihan Terbaik! Anti Semut-semut Club!
foto : bp-guide.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sejak tahun 2014, pelanggan merespon dengan baik ketersediaan smart TV atau televisi pintar.

PC atau laptop dapat digunakan sebagai pengganti Smart TV ini. Disebut sebagai “televisi pintar” karena peralatan elektronik khusus ini ternyata didukung oleh sejumlah fitur dan teknologi yang memberikan kesan “pintar”.

Nah, berikut rekomendasi TV pintar yang bisa menjadi pilihan untuk mengisi ruanganmu!

Samsung TU6900 Series

Smart TV 4K dari Samsung TU6900 Series bisa dibeli paling murah Rp 4 jutaan. 43 inci, 50 inci, dan 55 inci adalah tiga ukuran yang tersedia.

Baca Juga:Cek! 15 Daftar Otoped Listrik Mulai dari Otoped Anak-anak Hingga DewasaRaih Penghargaan City Car Best Electric Di IIMS 2023! Ini Dia, Wuling Air EV Indonesia yang Sudah Wara-wiri Di Jalanan!

Samsung TU6900 Series menawarkan tampilan 4K yang luar biasa serta desain yang menarik dan canggih dengan 3-side Boundless Design. Anda dapat mengandalkan fungsi TV ini selain untuk menonton.

Anda dapat mencerminkan layar komputer dari jarak jauh ke TV menggunakan fungsi Akses Jarak Jauh Samsung TU6900 Series.

Dukungan untuk HDR dan Game Enhancer untuk pengalaman bermain game yang lancar adalah fitur tambahan.

Selain itu kompatibel dengan AirPlay 2, televisi pintar ini untuk pemilik perangkat Apple. Ini memungkinkan Anda untuk berbagi atau mengalirkan hiburan dari perangkat Apple seperti iPhone dan iPad ke televisi layar lebar.

Sony W660G Series

Ukuran Sony Seri W660G berkisar dari 108 cm (43 inci) hingga 126 cm (50 inci). Seri Sony W660G menjadi pilihan yang tidak bisa diabaikan, dengan harga terjangkau mulai dari Rp. 5 juta.

Prosesor gambar Sony W660G Series X-Reality PRO, yang meningkatkan setiap piksel untuk kejernihan layar Full HD, adalah salah satu karakteristik yang membedakannya.

Selain itu, smart TV ini menawarkan HDR untuk tekstur yang menakjubkan dan highlight yang cerah.

Baca Juga:Tak Kalah dari Agya, Ayla & Brio, Ini Dia City Car Daihatsu Sirion yang Menjamur Di Kalangan Anak Muda!Ini Loh! City Car Mitsubishi Colt Versi Compact Hatchback di 2023, Cek Buruann!

Seri Sony W660G telah dirancang dengan akses YouTube instan hanya dengan satu klik, bagi Anda yang senang menonton YouTube. Smart Plug & Play memungkinkan Anda mengakses materi dari ponsel cerdas Anda.

Seri Sony W660G menampilkan tata letak yang bersih dan kabel yang tersembunyi. Sementara itu, teknologi X-Protection PRO yang baru melindungi dari sambaran petir, lonjakan listrik, debu, dan kelembapan untuk televisi ini.

Toshiba L5995 Series

Pilihan bagus lainnya adalah Seri Toshiba L5995, terutama jika Anda menyukai pabrikan Jepang. Ada tiga ukuran berbeda dari televisi ini: 32 inci, 43 inci, dan 49 inci. Biayanya sendiri mulai dari Rp 3 jutaan.

Televisi ini memiliki sejumlah ciri khas yang menonjol. Cevo Engine Premium adalah salah satu ilustrasi untuk gambar yang lebih berwarna.

Setiap saat, Cevo Engine mengevaluasi dan memodifikasi kualitas gambar konten untuk mereplikasi gambar TV dengan lebih dalam dan detail.

Lalu ada teknologi Dolby Audio untuk suara seperti bioskop. Teater Pro, yang mendukung lebih dari 30 format video, adalah fitur menarik lainnya.

Jadi, hanya dengan menyambungkan ke USB, Anda dapat menikmati film favorit atau hiburan lainnya.***

0 Komentar