Spil Dikit Nih! Harga Tiket Masuk Glamping Ciwidey.

Foto: Cuma Berbagi/glamping ciwidey
harga-tiket-glamping-lakeside-rancabali
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-Spil Dikit Nih! Harga Tiket Masuk Glamping Ciwidey.

Ciwidey merupakan salah satu kecamatan yang ada di kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kecamatan ini terletak 35 km di sebelah selatan Kota Bandung, atau sekitar 15 km dari Soreang, ibukota Kabupaten Bandung.

Kecamaan Ciwidey ini terkenal sebagai kawasan pertanian dan perkebunan dengan tanaman strawberry sebagai icon utamanya.

Baca Juga:Punya Budget Pas-Pasan? Berikut 3 Hotel Cibinong Bogor Harga Sewa Kamar Terjangkau.Wajib Mampir! 3 Tempat Ngopi Bandung Murah Yang Instagrammable cocok buat Nongki Bareng Circle Kamu.

Dengan adanya kebun strawberry ini menandkan daerah ini masih asri dan sejuk untuk di kunjungi di sela-sela kesibukan sehari-hari.

Jika kalian yang ingin merasakan glamping di daerah sini tidak perlu khawatir. Karena sudah mulai banyak yang menyediakan tempat glamping di daerah ini.

Salah satunya glamping Lakeside merupakan wisata baru Hits Di Bandung.

Glamping in merupakan sebuah destinasi wisata alam yang terbuka dan luas, Glamping Lakeside Rancabali menawarkan fasilitas bermalam atau camping dengan konsep Glamping yang sedang ngetrend saat ini. Glamping singkatan dari Glamour Camping.

Selain bermalam di alam Bandung dengan konsep unik, wisatawan juga bisa menikmati makanan enak di atas kapal Pinisi.

Pinisi Resto sendiri merupakan restoran berlantai tiga berbentuk kapal besar. Restoran Pinisi berada di pinggir Situ Patenggang, di atas semacam bukit, sehingga restoran ini terlihat begitu besar.

Restoran pinisi ini di kelilingi oleh kebun teh hijau yang asri. Di atas restoran, wisatawan serasa berada di kapal besar yang terdampar. Destinasi ini menjadi spot foto populer di kawasan wisata Glamping Lakeside Rancabali.

Kemudian kita beralih ke Harga tiket Glamping Ciwidey.

Wisata Glamping Lakeside Rancabali Bandung cukup mahal. Namun di jamin wisatawan akan puas mengabadikan panorama yang indah.

Nah untuk wisata glampingnya gak terlalu mahal kok, gak nyampe 1 jutaan juga, berikut ini paket wisata yang ada di wisata Glamping Lakeside.

Tiket Terusan Wisata Glamping Lakeside Rancabali :

Baca Juga:Ajak Ayang Ngopi Bareng ! 3 Jajaran Kedai Kopi Di Jogjakarta Yang Instagenic dan wajib kalian kunjungi.Jangan Nangis! Gak Bisa Beli Baru, Beli Aja Yang Lama. Berikut Mimin Spil Harga Mobil City Car Second.

  • Paket A ( wisata no 1 – 1o )                    Rp 130.000,-
  • Paket B ( wisata no 1 – 12 )                    Rp 185.000,-
  • Paket C ( wisata no 1 – 12 )                    Rp 235.000,-

Wisata Camping Family Camp mulai dari Rp 675.000.Fasilitas Free Tiket masuk wahana kawasan Glamping Lakeside dan tenda Dome Glamorous camping glamping dengan harga Rp 2.000.000 / Malam, untuk 4 orang.

Nah itu tadi beberapa informasi mengenai Harga tiket Glamping Ciwidey. Jangan lupa mampir ya.

0 Komentar