4 Glamping Ciwidey Bandung, Wisatawan Sering Wara-wiri ke Sini Nih!

Legok Kondang Lodge/tempatwisatadibandung.info
Legok Kondang Lodge/tempatwisatadibandung.info
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- 4 Glamping Ciwidey Bandung, Wisatawan Sering Wara-wiri ke Sini NIH!

Gajian Nih! Yuk kita staycation ke Bandung. Kamu yang suka menginap di hotel atau kamping, coba rasakan sensasi menginap di glamping.

Glamping apaan si? sebenarnya glamping dan kamping tidak jauh berbeda. Glamping ini singkatan dari glamour camping merupakan alternatif kamping dengan fasilitas mewah, praktis, ekonomis.

Dengan memilih glamping, kamu gak perlu repot membawa banyak barang.

Bandung surganya glamping! ada banyak pilihan glamping hits buat kamu.

yuk, kepoin rekomendasinya.

Baca Juga:Ajak Orang Terkasih ke 4 Wisata Daerah Cibinong View Murah HTM Gak Manusiawi !!Merk Mobil City Car Ini Paling Bisa Mencuri Hatimu, Lho! Fitur Lengkap Harga Mantap

Glamping Legok Kondang

Membuka pintunya, wisatawan tidak hanya disuguhi pemandangan bukit dan pepohonan, tapi juga kolam renang. Fasilitas termasuk kamar mandi pribadi, WiFi, TV, balkon, dan area api unggun.

Harga menginap di Glamping Legok Kondang bervariasi tergantung jenis glamping yang Anda pilih mulai dari Rp 1 jutaan per malam.

Glamping Ranca Upas

Selain tempat perkemahan, iglo, rumah eskimo, biasanya dibangun dari balok es, dan tempat glamping juga disewa di kawasan ini.

Meski pengelola sudah menyediakan selimut, namun pemudik di sarankan membawa selimut ekstra dan mengenakan pakaian tebal.

Pasalnya, suhu udara di malam hari bisa sangat dingin, hingga 11 derajat Celcius. Lokasi glamping ini berada di Jalan Raya Ciwidey – Patengan No. KM 11, Patengan, Rancabali, Kabupaten Bandung. 

Eco Park Curug Tilu

Eco Park Curug Tilu Ciwidey adalah salah satu tempat glamping terindah di Ciwidey. Glamping camp biasanya berbentuk segitiga yang memberikan tampilan estetis pada fasadnya.

Selain itu, ada juga tempat rekreasi seperti jembatan bambu, bumi perkemahan, dan area foto. Lokasinya di Jl. Raya Rancabali No.KM.01, Patengan, Kec. Rancabali, Wilayah Administratif Bandung. 

Baca Juga:Tetep Gaya Berolahraga Pake Smartband ini Loh, Cuma Sejuta Aja Gengs! Buruan KoleksiSuka Minum Kopi? Ini Lokasi Hangout Paling Hits Di Cibinong Harga dan View Bikin Naksir

Green Hills Park Cimangu

Berlokasi di Jalan Ciwidey, Patengan, Rancabal, Kabupaten Bandung. Aktivitas yang bisa di lakukan jika memutuskan untuk glamping di lokasi ini antara lain hiking, outdoor activities, paintball, berendam di hot tub, dan berenang.

Area yang luas menjadikan Green Hill Park TWA Cimanggu tempat yang tepat untuk acara sekolah dan bisnis. Wisatawan bisa menghubungi contact person yang tertera di akun media sosial resmi untuk informasi harga liburan di tempat ini. Harga untuk Camping Cozy mulai dari 200 ribu dan untuk Familly mulai dari 600 ribu

0 Komentar