Punya Budget Pas-Pasan? Berikut 3 Hotel Cibinong Bogor Harga Sewa Kamar Terjangkau.

Foto: Booking.com/Reddoorz Cibinong
Foto: Booking.com/Reddoorz Cibinong
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-Punya Budget Pas-Pasan? Berikut 3 Hotel Cibinong Bogor Harga Sewa Kamar Terjangkau.

Cibinong adalah salah satu wilayah yang ada di Kabupaten Bogor, Cibinong ini menyimpan berbagai tempat wisata yang sangat menarik, selain tempat wisatanya kalian juga harus intip berbagai hotel dengan mulai harga terjangkau hingga mahal.

Hotel memang sangat di butuhkan untuk orang yang sedang pergi-pergi atau berlibur, maka dari itu untuk kalian yang tengah berlibur ke daerah sekitar cibinong kalian harus menyiapkan budget yang sesuai dengan kebutuhan kalian.

Baca Juga:Wajib Mampir! 3 Tempat Ngopi Bandung Murah Yang Instagrammable cocok buat Nongki Bareng Circle Kamu.Ajak Ayang Ngopi Bareng ! 3 Jajaran Kedai Kopi Di Jogjakarta Yang Instagenic dan wajib kalian kunjungi.

Nah untuk kalian yang mencari hotel Cibinong Bogor dengan harga yang terjangkau, mari sini mendekat berikut ini ada beberapa daftar nama hotel murah dengan fasilitias lengkap.

Hotel Taman Cibinong 2

Hotel ini merupakan salah satu akomodasi terjangkau di dekat Stadion Feedsari Cibinong. Akomodasi bintang 2 ini memiliki kamar yang nyaman dan memiliki berbagai pilihan.

Terdiri dari 35 kamar yang berbeda, seperti superior, standar, deluxe, double, twin dan suite.

Untuk harga hotel ini relatif murah dan menawarkan fasilitas yang cukup lengkap, meliputi : AC yang sejuk, area bebas rokok, kamar dengan shower, TV, akses internet gratis, resepsionis 24 jam, dan layanan dari pegawai yang ramah.

Hotel Oyo Taman Cibinong 2 tidak hanya nyaman tetapi juga berlokasi strategis di Jalan Nanggewer Indah, Pakansari, Bogor, Jawa Barat.

Destinasi terdekat dari hotel ini adalah Cibinong City Mall, Stadion Pakansari, Cibinong Square, dan Cibinong City Point.

Lokasinya juga dekat dengan BKB Bebek, Ichiban Sushi, Ta Wan, HokBen dan Kembang Lawang.

Harga kamar Cibinong 2 mulai dari Rp 276.705 per malam.

Reddoorz Cibinong

Salah satu hotel terjangakau lainnya adalah Reddoorz yang aman dan nyaman di Cibinong. Setiap kamar memiliki fasilitas terbaik seperti kamar bebas rokok, WiFi, TV LED, resepsionis 24 jam, air kemasan, dan perlengkapan mandi.

Baca Juga:Jangan Nangis! Gak Bisa Beli Baru, Beli Aja Yang Lama. Berikut Mimin Spil Harga Mobil City Car Second.Punya Duit 3 Ribu? Ke Curug Cikaso Aja Yuk. Berikut Informasi Mengenai Tiket Masuk Curug Cikaso, Fasilitas Dan Lain-lain.

Reddoorz Cibinong juga berada di kawasan strategis. Dekat dengan Kolam Renang Nirwana Golden Park, Stadion Pakansari, Cibinong Situ Plaza, Cibinong City Plaza, Cibinong Square Mall, Restoran Lembah Anai Baru dan Restoran Mang Kabayan.

Untuk menyewa satu kamar di hotel ini, kalian harus menyiapkan uang mulai dari Rp.160.000 per malam.

Hotel Arjun

Hotel ini berada di J L. Raya Puncak KM 83, Tugu Selatan, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Hotel Arjuna di Jalan Raya Puncak km 83 menjadi salah satu tempat menginap terpopuler dengan harga di bawah Rp 200.000.

Menawarkan fasilitas terbaik dengan kamar yang nyaman, bersih dan nyaman. Staf yang melayani juga sangat ramah dan sopan, membuat pengunjung merasa nyaman dan betah.

Demikian artikel mengenai hotel Cibinong Bogor dengan harga yang terjangkau cocok untuk kalian yang memiliki budget pas-pasan.

0 Komentar