Ngalam Bangett! Ini Dia, 3 Wisata Alam di Cibinong Bogor yang Terpopuler!

Ngalam Bangett! Ini Dia, 3 Wisata Alam di Cibinong Bogor yang Terpopuler!
foto : klook.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Rekomendasi tempat wisata Cibinong untuk dikunjungi bersama teman, pasangan, atau keluarga.

Dengan harga terjangkau tanpa menguras kantong, tempat wisata di Cibinong ini menjadi andalan dan di rekomendasikan bagi siapa saja.

Saran tempat wisata Cibinong ini tidak akan mengecewakan Anda dari segi ide maupun pemandangannya.

Baca Juga:Tak Hanya untuk Perawatan Kulit Berjerawat! Ini, 7 Manfaat Kopi Hitam untuk Wajah! Bisa untuk Mencegah Kanker Kulit!City Car Ini Hemat Bahan Bakar! Gak Perlu Isi BBM Keseringan!

Kampung Mentari Sentul

Sekarang lebih mudah untuk menemukan barang-barang wisata yang mewakili gagasan untuk pergi. Salah satunya Kampung Mentari Sentul, destinasi wisata di Cibinong Bogor yang cocok untuk tamasya keluarga.

Permainan instruksional banyak tersedia, sebagian besar berbentuk perkebunan dan persawahan.

Area yang luas jauh lebih membantu, dan anak-anak akan belajar cara menanam, mengairi, memupuk, dan memanen tanaman. Mereka dapat memilih genre permainan alternatif jika dirasa kurang.

Melukis celengan babi, menangkap ikan, dan berinteraksi dengan hewan adalah beberapa kegiatan yang dimaksud.

Alamat : Jl. Anyar Hambalang, Hambalang, Kec. Citeureup, Kab. Bogor, Jawa Barat.

Harga Tiket : Rp100.000,-

Curug Cibaliung

Tempat wisata alam di Cibinong Bogor juga cukup memadai. Namanya Curug Cibaliung, dan berdasarkan kejernihan airnya, saya menduga itu adalah air terjun.

Kemudian, mengingat ketinggiannya yang nyaris mencapai 2 meter, air terjun ini bahkan bisa di bilang agak rendah. Namun, lanskap sekitarnya menakjubkan.

Penataan bebatuan yang rapi tempat air mengalir memberikan penampilan yang unik. Kolam renangnya tidak terlalu luas; hanya saja airnya transparan dan membuat kerikil di bawahnya cukup jelas.

Baca Juga:WOW! Ini Nih, 3 Hp Flip & Fold Terbaik 2023! Udah Pernah Lihat Belum?Ini Dia! 3 TV Pintar Terbening Pilihan Terbaik! Anti Semut-semut Club!

Selain berenang dan bersenang-senang di air, pengunjung juga harus mengabadikan momen tersebut dengan foto dan video.

Alamat : Cibadak, Kec. Sukamuka, Kab. Bogor, West Java.

Harga tiket : Rp15.000,-

Eco Art Sentul City

Salah satu destinasi wisata di Cibinong Bogor yang tidak boleh Anda lewatkan adalah Eco Art Sentul City. Bukan tanpa sebab, karena tidak ada biaya masuk atau biaya yang terlibat.

Lokasi ini berukuran sekitar 500 meter persegi dan menampilkan desain taman. Dapat di klaim bahwa itu kecil di bandingkan dengan taman lain.

Tapi ada banyak pesona tentang tempat ini. Diantaranya adalah lokasi foto yang indah yang dapat Anda gunakan untuk mempercantik media sosial Anda.

Apalagi udaranya agak dingin, mirip dengan taman pada umumnya. Ada beberapa semak yang tumbuh menjadi payung organik; makan siang santai bersama keluarga pasti cocok.

Alamat : Cipambuan, Kec. Babakan Madang, Kab. Bogor, Jawa Barat.

Harga tiket : Gratis

Itulah, informasi mengenai wisata alam di Cibinong Bogor.***

0 Komentar