Bestie Kamu Gagal Move On Dari Mantan? Ajak Healing Aja ke Tempat Glamping Gengs, Harga Glamping Ciwidey Murce Bingit Loh

Legok Kondang Lodge/tempatwisatadibandung.info
Legok Kondang Lodge/tempatwisatadibandung.info
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kamu punya bestie yang galau melulu gara-gara gamon (gagal move on)? Ajak ke sini aja gengs.

Yups ajak saja ke tempat glamping di Ciwidey. Harga Glamping Ciwidey itu pokoknya murah-murah deh, gak bikin kantongmu kering.

Oleh karena itu, sepertinya harga Glamping Ciwidey yang murah ini menjadi solusi cepat agar bestiemu bisa cepat lupain mantan nih.

Baca Juga:Dua Jenis yang Berbeda Namun Sering di Kira Sama, Apa Itu? Ternyata City Car Hatchback, Yuk Simak Perbedaanya di Sini!Di Curug Cikaso Ada Penampakan? Masa Sih? Iya Dong Curug Cikaso Penampakan Alamnya Indah Banget Loh! Bak Tempat Mandi Bidadari

Karena tempat glamping di sana viewnya luar biasa indah loh, bikin pikiran yang lagi ruwet jadi fresh kembali.

Jadi, buruan ajak bestie kamu untuk healing ke tempat Glamping di Ciwidey ini supaya gak suntuk terus di rumah.

Tak hanya harga Glamping Ciwidey yang murah, tapi di sana juga kamu akan melihat banyak sekali spot foto yang instagramable gengs.

Tunggu apalagi, yuk simak ulasan-ulasan selengkapnya di bawah ini. Jangan sampai kamu skip yaa gengs, baca terus sampai selesai.

4 Harga Glamping Ciwidey yang Murce Abiis

1. Glamping Lakeside Rancabali

Glamping Lakeside adalah Glamping di Bandung Selatan yang menawarkan Glamping Bandung di tepi danau yang sangat populer bernama Situ Patenggang. Daya tarik salah satu daya tarik Ciwidey adalah wisma glamping yang menghadap ke pemandangan alam dan perkebunan teh Bandung yang hijau dan sejuk. 

Glamping Lakeside Rancabali/tempatwisatadibandung.info

Lokasinya terletak di Jl. Raya Ciwidey – Patengan No.Km, RW.39, Situ, Patengan, Kec. Rancabali, Bandung, Jawa Barat 40973. Perlengkapan tiap kamar tenda glamping sangat lengkap, ada tempat tidur besar dan empuk, selimut, sarapan pagi, kamar mandi air panas. Glamping Lakeside Rancabali Ciwidey juga menawarkan Glamping Bandung dengan balkon tepat di seberang Patenggang. Nah jika anda tertarik untuk bermalam di Glamping Bandung dekat danau Situ Patenggang ini, anda hanya perlu mengeluarkan uang dengan rate Rp 1.200.000 – Rp 2.700.000 per malamnya.

2. Glamping Trizara Resort

Trizara Resort Glamping merupakan salah satu tempat wisata terbaik di Lembang Bandung yang menawarkan suasana nyaman dan pemandangan yang memanjakan mata. Perlu Anda ketahui bahwa Trizara sendiri menawarkan konsep Glamping Camp Bandung yang menyatu dengan alam. Jadi meski di sebut glamping, bisa di bilang di tempat ini alat elektronik sangat minim. 

Glamping Trizara Resort/tempatwisatadibandung.info

Baca Juga:3 Hotel di Depok Kelapa Dua yang Bikin Staycationmu Berkesan!Ada Hal Menarik Dari Sanghyang Heuleut Bandung, Apa Itu? Yuk Intip di Sini!

Lokasinya berada di Jl. Pasir Wangi, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Glamping Trizara Resort Lembang adalah restoran Idriya, bar jus dan kafe populer di Bandung, yaitu kafe teras, karaoke, dan lainnya. Ada berbagai jenis di Lembang Bandung dan menyewa gudang di sini harganya antara Rp 1.100.000 dan Rp 1.800.000 per malam. 

3. The Lodge Maribaya

Rekomendasi glamping terbaik di Bandung berikutnya adalah kawasan di sekitar Wisata Maribaya, yaitu The Lodge Maribaya. Lokasi tempat wisata Glamping Bandung Maribaya berada di Jalan Maribaya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Lokasinya dekat dengan pemandian air panas terkenal di Bandung Barat yaitu Maribaya Natural Hot Spring Resort. 

The Lodge Maribaya/tempatwisatadibandung.info

Namun untuk lebih tepatnya lokasinya berada di Jalan Maribaya No. 149/252 RT. 03 / RW. 15 Babakan, Gentong, Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Tenda tidur yang di gunakan di Glamping The Lodge Maribaya unik yang terlihat seperti bawang oranye atau labu. Hal yang menarik dari menginap di Glamping The Lodge Maribaya adalah memiliki fasilitas yang sempurna. serta fasilitas seperti kamar mandi, toilet, minibar dan area barbeque juga di sediakan. Harga Tenda Glamping Bandung Maribaya sangat terjangkau mulai dari Rp 450.000 hingga Rp 650.000 per malam. 

4. Glamping Legok Kondang Lodge

Anda sekeluarga atau berdua dengan pasangan bisa menginap di sini selama satu malam mulai dari Rp 1.165.000 hingga Rp 5.250.000 per malam. Rekomendasi glamping Bandung terbaik selanjutnya yang bisa di jadikan referensi adalah Glamping Legok Kondang Lodge. Destinasi wisata indah di kawasan Ciwidey Bandung Selatan ini juga menawarkan konsep santai alam terbuka. 

Legok Kondang Lodge/tempatwisatadibandung.info

Glamping Bandung Ciwidey memiliki 27 tipe tenda terbaik. Seperti Tenda Reguler, Tenda Deluxe, Tenda Putri Surgawi, Tenda Suite Mewah, Tenda Mewah, Tenda Badai Mewah, Tenda Heavenly Kingraj, Tenda Keluarga, Tenda Keluarga, Tenda Sultan Mewah dan Tenda Bulan Surgawi. Di sisi selatan Bandung yang liar ini, Anda dapat melihat sentuhan alam tetapi Anda tidak akan lepas dari sisi modern. Layanannya cukup luas, seperti tempat tidur, TV, WiFi, telepon, kamar mandi, balkon, api unggun, panggangan, dan sarapan terapung seperti di hotel. 

0 Komentar