Mau Nonton TV Lewa HP? Simak Yuk 3 Pilihan HP TV Jadul Murah Dan Jernih Mulai 100.000 aja.

Foto: Tokopedia/Polytron C247
Foto: Tokopedia/Polytron C247
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-Mau Nonton TV Lewa HP? Simak Yuk 3 Pilihan HP TV Jadul Murah Dan Jernih Mulai 100.000 aja.Di era teknologi yang semakin maju ini, acara TV bisa kita nikmati dengan berbagai cara. Bisa melalui komputer, smartphone dan masih banyak lagi.

Biasanya saat kita menikmati acara TV melalui situs streaming, kita sering di kecewakan dengan kualitas jaringan yang buruk sehingga mempengaruhi kenyamanan menonton acara favorit kita.Oleh karena itu, banyak produsen handpone yang membuat HP yang bisa kalian gunakan untuk menonton acara TV favorit kalian.

Jadi jika Anda mencari HP TV jadul yang murah dan jernih namun berkualitas tinggi, Simak artikel berikut ini.

Baca Juga:Mimin Spill Nih! 3 Daftar Hotel Di Depok Jawa Barat Terbaik Yang Cocok Untuk Kalian Kunjungi.Mau Gak Kepanasan Saat Jalan-Jalan Bareng Ayang? Mimin Spil 3 Rekomendasi Mobil City Car Paling Nyaman Bikin Ayang Makin Sayang.

3 Pilihan HP TV Jadul termurah dan terjernih

Polytron C247

Seperti yang kita ketahui, Polytron merupakan seller yang sangat laris karena meluncurkan berbagai handphone dengan harga yang cukup terjangkau. Layaknya HP yang di rilisnya, Polytron C247 memiliki kemampuan untuk bisa menonton acara TV nasional di layar ponsel.

Hal ini di karenakan dukungan antena eksternal yang bisa ditarik memanjang ke luar yang tersemat di sudut atas. Antena tersebut memang sengaja di sematkan guna mendapat sinyal TV yang lebih baik.

Selain itu, ponsel ini di jual dengan harga Rp 100.000 serta memiliki dual SIM dengan koneksi GSM-GSM dan beberapa fungsi tambahan seperti kamera digital, bluetooth, radio FM, senter dan internet (jaringan 2G).

Meski harganya terjangkau, ponsel dengan layar 2,4 inci ini memiliki baterai berkapasitas 1000 mAh yang tentunya bisa Anda gunakan hingga seharian.

Evercoss Fun Series V16

Bagi Anda yang memiliki budget kurang dari 200 ribu, tenang saja handpone Evercoss Fun Series V16 ini bisa jadi pilihan HP TV Jadul.

Handpone evercoos dengan Series V16 ini memiliki layar 2,4 inci dan sudah memiliki dukungan dual SIM, sehingga Anda bisa menggunakan dua jenis kartu sekaligus.

Dari segi konektivitas, ponsel ini di lengkapi dengan Bluetooth, WAP, GPRS dan kamera digital.

Baca Juga:3 Rekomendasi Hotel Di Slawi Yang Cocok Buat Traveler Sejati.Gak Bakal Kecewa Deh! Harga Mobil Toyota Rush Bekas Cuma 80 Jutaan Aja.

Untuk fitur multimedia atau hiburan, tersedia pemutar MP3, pemutar audio, perekam suara, perekam video, radio FM, dan jejaring sosial.

Sedangkan untuk bagian penyimpanan, ponsel dengan kapasitas baterai 850 mAh ini di lengkapi dengan slot memori microSD yang bisa Anda sambungkan hingga 16 GB.

Polytron C24C

Ponsel berlayar 2,4 inci ini memiliki tampilan yang sederhana namun tetap elegan dan terus menjadi favorit banyak orang yang mencari ponsel jadul dengan TV.

Di sisi lain, ponsel ini mendukung penggunaan dua jenis kartu atau dual SIM. Sangat membantu anda dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Meski hanya mendukung konektivitas 2G, ponsel andalan Polytron ini mampu menjelajah internet.

Polytron C24C memiliki beberapa fitur dasar mulai dari Bluetooth, radio FM, internet, senter bahkan kamera digital.

Baterai TV HP analog ini menggunakan jenis baterai Li-ion dengan kapasitas 1100 mAh dan tahan hingga berhari-hari.

Demikian 3 Pilihan HP TV Jadul Murah Dan Jernih Mulai 100.000 aja. Yuk pilih sesuka kalian.

0 Komentar