Makin Ganteng! Pakai Smart Watch Samsung – Ini Dia Kelebihannya

Makin Ganteng! Pakai Smart Watch Samsung - Ini Dia Kelebihannya
Sumber: tomsguide
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kalian mau terlihat ganteng dan ingin memikat seorang wanita, coba kamu pakai smart watch Samsung. Kenapa? Banyak kelebihannya loh… Penasaran kan?. Simak artikel ini sampai habis!

Samsung kembali menghadirkan opsi smartwatch terbarunya dengan Galaxy Watch 4, bersamaan dengan kemunculan smartphone terbarunya dengan layar lipat, yakni Samsung Galaxy Z Fold 3 dan Flip 3. Namun pembahasan kali ini akan fokus pada Samsung Galaxy Watch. 4, yang tersedia dalam versi dasar dan klasik. Jam tangan pintar ini memiliki beberapa peningkatan baik dari segi desain maupun fitur.

Bagi Anda yang sedang mencari jam tangan pintar untuk berbagai kebutuhan, Samsung Galaxy Watch 4 bisa menjadi pilihan. Selain itu, jam tangan pintar ini menawarkan beberapa keunggulan sehingga cocok untuk mendukung berbagai aktivitas di tahun 2022. 

Berikut ini kelebihannya.

Baca Juga:Terkesima Melihat Keindahan Glamping Ciwidey Bandung HitsJangan Bingung! Inilah Perbedaan City Car dan LCGC

Tampil dengan Layar dan Desain Fashionable

Keunggulan pertama yang ditawarkan Samsung Galaxy Watch 4 adalah desainnya. Jam tangan pintar ini terlihat trendi dengan bodinya yang ringan dan nyaman di genggaman. Dengan demikian, layar menarik ini mendukung penggunaan sehari-hari dalam berbagai aktivitas. Selain itu, di sisi kanan terdapat dua tombol tidak terlalu dalam dengan fungsi konfigurasi.

Selanjutnya Samsung Galaxy Watch 4 memiliki layar 1,4 inci dengan panel Super AMOLED beresolusi 450 x 450 piksel. Terbungkus dalam Corning Gorilla Glass DX+ untuk perlindungan yang dapat mencegah goresan ringan yang tidak disengaja. Selain itu, jam tangan pintar ini memiliki sertifikasi IP68 yang membuatnya tahan air dan memungkinkan untuk menyelam hingga kedalaman 50 meter. 

Dukungan Chipset Mumpuni

Untuk mendukung aksi berbeda, Samsung Galaxy Watch 4 dibekali chipset Exynos W920 dengan fabrikasi 5nm dan memiliki prosesor dual-core berkecepatan 1,18 GHz Cortex-A55 dan Mali-G68-GPU. Selain itu, kapasitas RAM 1,5 GB dan memori internal 16 GB. Divisi ini membuatnya lebih efisien dan memastikan kelancaran waktu pemrosesan dan pergerakan.

Sementara itu, sistem operasinya adalah Android 6.0 dengan antarmuka One UI Watch, sehingga jam tangan pintar ini dapat memuat beberapa fungsi menarik, intuitif dan mudah disinkronkan serta diintegrasikan dengan ekosistem Galaxy yang berbeda. 

Oke itu dia informasi terkait kelebihan dari Smart Watch Samsung Galaxy 4. Semoga bermanfaat.***

0 Komentar