Terkesima Melihat Keindahan Glamping Ciwidey Bandung Hits

Terkesima Melihat Keindahan Glamping Ciwidey Bandung Hits
Sumber : Traveloka
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Glamping merupakan salah satu tempat untuk berkemping dengan nuansa modern dan mewah. Nah salah satu rekomendasinya adalah Glamping Ciwidey Bandung Hits. Simak artikel ini sampai habis yah!

Jenis perjalanan populer yang meningkat seiring dengan menginap semalam adalah glamping. Glamping adalah kombinasi dari dua kata “glamour” dan “camping” dan menawarkan kesempatan untuk berkemah di tempat-tempat dengan pemandangan panorama yang indah dan fasilitas yang terjangkau.seperti yang akan Anda temukan di hotel mewah. Jadi Anda tidak perlu membebani diri dengan perlengkapan camping tradisional, karena di akomodasi glamping semua kebutuhan Anda bisa terpenuhi. 

Di lansir dari Traveloka bahwa ada beberapa rekomendasi nih. Simak!

Villa ChavaMinerva Bambu – Lembang

Terletak di Jalan Raya Desa, Lembang, Villa ChavaMinerva Bambu – Lembang menawarkan berbagai tempat menarik yang tidak boleh dilewatkan saat berkunjung ke Bandung. Apartemen memiliki dapur, TV kabel, kulkas, kamar mandi dengan shower, tempat tidur besar, dan balkon atau teras.

Baca Juga:Jangan Bingung! Inilah Perbedaan City Car dan LCGCGempar! Harga Nokia 7610 Mini 5G 2023 Bikin Tergiur

Selain itu di sekitar penginapan terdapat fasilitas seperti barbeque, taman bermain anak, taman dan arena berkuda. 

Glamping ini sangat cocok nih buat kamu. Yuk cobain deh.

Ciwidey Valley Resort Hot Spring Waterpark

Berada di kawasan Ciwidey, Ciwidey Valley Resort Hot Spring Waterpark merupakan tempat glamping di Bandung yang paling diminati wisatawan karena dekat dengan Kawah Putih, Ranca Upas, Desa Wisata Lebakmuncang dan Pemandian Air Panas Ciwalin. Jika Anda memilih menginap di resort cantik di Bandung ini, Anda bisa menginap di tenda ala India. Di dalam unit tenda terdapat fasilitas tempat tinggal yang cukup memadai seperti TV, kasur, kamar mandi dan masih banyak lagi.

Selain akomodasi tenda, tersedia beberapa kamar lain: kamar Cabin, Superior, Deluxe, dan Liz Tower. Selain itu, di sekitar guest house lainnya Anda bisa menikmati berbagai layanan tambahan seperti WiFi, restoran, dan kolam renang. 

Oke itulah rekomendasi Glamping Ciwidey Bandung Hits buat kamu.

0 Komentar