Ortumu Pasti Full Senyum Saat di Belikan Mobil City Car Paling Irit BBM Ini, Jalan-jalan Senang Hatipun Tenang, Nih 5 Rekomendasinya!

Mobil City Car Paling Irit BBM/Auto2000
Mobil City Car Paling Irit BBM/Auto2000
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa nih yang ingin membahagiakan orang tua dengan membelikan mobil baru di tahun ini? beli mobil city car paling irit BBM keluaran tahun 2021 aja gan!

Jika kamu ingin membelikan orang tuamu mobil namun budget yang kamu miliki belum cukup, tenang aja guys.

Karena ada mobil city car paling irit BBM keluaran 2021 yang masih worth it banget untuk di gunakan pada tahun ini.

Baca Juga:Ssstttt.. Jus Jeruk Ternyata Rahasia Awet Muda Loh, Nih Cara Membuat Jus Jeruk Tanpa Menggunakan Blender, di Jamin SegerAnak 90-an Pasti Pernah Nyobain Hp TV Evercoss yang Ngetrend Pada Zamannya Ini, Sekarang Ternyata Segini Harganya

Selain itu, tampilan desainnya pun tak ketinggalan zaman dengan mobil keluaran tahun 2023 ini loh guys! Jadi tak perlu khawatir yaa.

Tak hanya itu, usia dari mobil ini pun tidak termasuk tua, karena hanya berselang dua tahun saja untuk menjadi predikat mobil second.

Terlebih lagi, untuk spesifikasi dan berbagai fiturnya masih sangat mumpuni dan akan membuat perjalananmu di mobil tersebut terasa semakin menyenangkan.

Tunggu apalagi, yuk langsung saja kita cek di bawah ini daftar-daftar mobil city car paling irit BBM keluaran tahun 2021, cekidot!

5 Rekomendasi Mobil City Car Paling Irit BBM Keluaran Tahun 2021

1. Honda Brio Satya 1.2 CVT

Honda Brio Satya 1.2 CVT/maybankfinance.co.id

Jika Anda mencari mobil yang irit dan murah, Honda Brio Satya 1.2 CVT menjadi pilihan pertama. Berkat teknologi i-VTEC andalan Honda, mobil ini sangat irit bahan bakar! 

Keunggulan Honda Brio Satya 1.2 CVT

  • Penggunaan bahan bakar mencapai 1:17 atau 17 kilometer per liter untuk penggunaan dalam kota. Dan bahkan mencapai 1:22 saat menelusuri rute tol.
  • Transmisi Continuously Variable Transmission (CVT) merupakan inovasi mobil transmisi automatic yang mampu menjaga RPM tetap rendah sehingga efisiensi BBM terjaga.
  • Memiliki desain sporty kekinian yang cocok untuk anak muda.
  • Ukurannya yang compact membuat bermanuever di tempat sempit dan mencari parkir jadi jauh lebih mudah.
  • Sudah memiliki sistem keamanan kantung udara dan rem ABS+EBD terbaru dari Honda

2. Toyota Avanza

Toyota Avanza/maybankfinance.co.id

Baca Juga:Segelas Kopi Hitam Memiliki Filosofi Mendalam Untuk Sebuah Kehidupan dan 11 Manfaat Untuk Para PenikmatnyaSuntuk di Rumah Terus? Ajak Bestie Kamu ke 7 Tempat Terbaik Glamping Ciwidey 2019, Nomor 2 Tempatnya Beneran Kaya Unreal Loh!

Hampir semua orang mengenal Toyota Avanza. Mobil ini bisa di sebut sebagai “mobil sejuta umat” karena sangat umum di temui di mana-mana. Karena banyak kelebihannya, mobil ini di sebut juga sebagai mobil keluarga. Yang paling menonjol, bagaimanapun, adalah interior yang luas dan penghematan bahan bakar. 

Keunggulan Toyota Avanza

  • Konsumsi bahan bakar Toyota Avanza bisa mencapai 15 km per liter di jalur bebas hambatan
  • Memiliki volume bagasi yang luas dan legroom penumpang yang lega.
  • Kemudahan untuk melakukan perawatan karena servis layanan yang luas dan harga spare part yang terjangkau.
  • Toyota Avanza juga salah satu mobil dengan harga jual yang baik. Sehingga anda tidak perlu khawatir jika sewaktu-waktu perlu menjual kembali mobil Anda.

3. Nissan Kicks E-Power

Nissan Kicks E-Power/maybankfinance.co.id

Mungkin Anda belum pernah mendengar istilah mobil hybrid? Mobil hybrid merupakan istilah yang akhir-akhir ini sudah tidak asing lagi di kalangan pecinta mobil Indonesia. Kategori ini mengacu pada penggunaan energi listrik sebagai bahan bakar utama mobil bersama dengan mesin konvensional. Tidak banyak mobil hybrid di Indonesia saat ini, tapi sejauh ini Nissan Kicks E-Power adalah yang terbaik.

Keunggulan Nissan Kicks E-Power

  • Teknologi e-power Nissan Kicks sepenuhnya di gerakkan oleh motor listrik, sedangkan BBM hanya di gunakan untuk isi ulang baterai yang akan mengalirkan listrik ke motor.
  • Setelah di test, mobil ini hanya memerlukan 1 liter BBM untuk menempuh jarak 26,9 km loh!
  • Memiliki fitur keamanan yang sangat lengkap, mulai dari intelligent cruise control (ICC), intelligent forward collision warning (IFCW), intelligent emergency braking (IEB), blind spot warning (BSW), dan rear cross traffic alert (RCTA).

4. Honda CR-V

Honda CR-V/maybankfinance.co.id

SUV (Sport Utility Vehicle) merupakan kendaraan kelas besar yang cocok di gunakan di dalam kota, di medan yang sulit seperti jalan berbatu atau saat terjadi banjir. SUV juga mendapatkan popularitas karena tampilannya yang sporty dan menarik, menarik perhatian banyak anak muda dan profesional. Honda CRV adalah jagoan SUV paling irit saat ini!

Keunggulan Honda CR-V

  • Konsumsi bahan bakar Honda CR-V cukup efisien. Performa dalam kota mencapai 11,3 kpl (kilometer per liter) sedangkan perjalanan luar kota mencapai 15,1 kpl.
  • Honda CR-V terbaru dilengkapi dengan desain facelift yang makin membuat desain interior dan exteriornya semakin mewah
  • Kelengkapan fitur keselamatan dengan teknologi smart seperti Collision Mitigation Braking System (CMBS), Lane Keeping Assist System (LKAS), Road Departure Mitigation (RDM) dan Adaptive Cruise Control (ACC)

5. Toyota Yaris

Toyota Yaris/maybankfinance.co.id

Mobil city car paling irit BBM dengan mesin 1500cc merupakan mobil terlaris di pasaran. Selain lebih bertenaga di lintasan ketimbang city car 1300cc, mobil 1500cc ini masih di nilai paling murah. Mobil 1500 cc paling irit tahun ini adalah Toyota Yaris. 

Keunggulan Toyota Yaris

  • Penggunaan bahan bakar Toyota Yaris di dalam kota bisa mencapai 13,8 km per liter. Sedangkan di jalur cepat, bisa tahan sampai 17,3 km per liter
  • Tampilan yang sangat sporty dan interior yang mewah, gak heran banyak anak muda memilih Yaris menjadi salah satu mobil idaman
  • Fitur keselamatan yang optimal berkat fitur Energi Absorbing Body Structure dan High Strength Body Frame yang memperkecil resiko luka berat akibat kecelakaan.

 

0 Komentar