Anak 90-an Pasti Pernah Nyobain Hp TV Evercoss yang Ngetrend Pada Zamannya Ini, Sekarang Ternyata Segini Harganya

Hp Evercoss TV/Bukalapak
Hp Evercoss TV/Bukalapak
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa nih yang kelahiran tahun 90-an pernah merasakan Hp TV Evercoss yang hits di zamannya itu?

Jika kamu salah satu yang menggunakannya, pasti kamu akan mengetahuinya dan sedikit mengenang masa-masa tersebut.

Pasalnya Hp TV Evercoss ini sangatlah populer dan hampir semua orang memilikinya loh, biasanya di jadikan untuk alternatif TV kedua.

Baca Juga:Segelas Kopi Hitam Memiliki Filosofi Mendalam Untuk Sebuah Kehidupan dan 11 Manfaat Untuk Para PenikmatnyaSuntuk di Rumah Terus? Ajak Bestie Kamu ke 7 Tempat Terbaik Glamping Ciwidey 2019, Nomor 2 Tempatnya Beneran Kaya Unreal Loh!

Jadi, kamu bisa bebas nonton TV di Handphone tanpa harus berebutan chanel TV dengan orang tuamu guys.

Biasanya pada setiap Hp TV Evercoss ini di beri antene yang bisa di sesuaikan ukuran panjangnya, tergantung sinyal yang kamu terima.

Tentunya agar kualitas TV tampak jernih tanpa bergelombang, kamu harus mencari tempat yang banyak sinyal yaa gengs.

Harga dan Spesifikasi Hp TV Evercoss

Jika di lihat dari beberapa situ marketplace online seperti Tokopedia, Lazada, dan Shopee, kini harga Hp Tersebut di banderol senilai Rp 100 ribuan aja loh.

Untuk kartu SIM nya sendiri, rata-rata ponsel tersebut memiliki dual kartu SIM yang dapat kamu gunakan saat membelinya.

Kapasitas RAM nya sendiri biasanya masih sekita 512 MB – 1 GB, dengan ROM 4 GB – 8 GB. Untuk kualitas kameranya pun belum sejernih ponsel zaman sekarang yaa guys.

Jika kamu melihatnya di marketplace online, ada yang sudah menggunakan sistem layar sentuh, ada juga yang masih menggunakan sistem keyboard.

Baca Juga:Bestie Kamu Gagal Move On Dari Mantan? Ajak Healing Aja ke Tempat Glamping Gengs, Harga Glamping Ciwidey Murce Bingit LohDua Jenis yang Berbeda Namun Sering di Kira Sama, Apa Itu? Ternyata City Car Hatchback, Yuk Simak Perbedaanya di Sini!

Oleh karena itu, artikel ini akan memberimu salah satu spesifikasi ponsel Evercoss yang akan di ulas spesifikasinya di bawah ini.

Harga Evercoss Jump TV dan Spesifikasi

  •  CPU: Quad Core 1 Ghz
  •  RAM: 512 MB
  •  Layar: 4 inci
  •  Kamera: 5 MP
  •  Memori: 4 GB

Evercoss Jump TV/begawei.com

Rumor harga Evercoss Jump TV di Indonesia adalah sekitar Rp 700.000,- Spesifikasi Evercoss Jump TV di sektor mesin di bekali CPU Quad Core 1 Ghz dengan kekuatan RAM sebesar 512 MB. Spek Evercoss Jump TV memiliki layar berukuran 4 inci serta kamera belakang dengan resolusi 5 MP. Untuk bagian memori, HP Samsung ini mengandalkan memori sebesar 4 GB.

HP dengan Fitur TV Evercoss Fun Series V16

Untuk kamu yang ingin memiliki HP dengan fitur TV, Evercoss Fun Series V16 bisa menjadi salah satu pilihan. HP ini di bekali fitur dual SIM dimana kamu dapat menggunakan dua jenis kartu dalam satu HP. Dan memiliki layer 2,4 inchi dengan resolusi 320 x 240 piksel yang mendukung kamu untuk menonton TV. Harnya berkisar di antara Rp185 ribu – Rp225 ribu.

Evercoss Fun Series V16/cekaja.com

Sementara itu, layar dimensi dari Hp TV Evercoss ini adalah tipe : TFT, 256K colors, 122 x 52.5 x 11.5mm / 95.4 gram, ukuran : 240 x 320 pixels, 2.8 inches (~143 ppi pixel density). Untuk audio nya sendiri sudah ada beberapa fitur seperti vibration, MP3 Ringtones, 3,5 mm Jack Audio, Speakerphone

Baterai & Fitur

  • Tipe : Li-Ion 850 mAh
  • Browser : WAP 2.0/xHTML
  • Messaging : SMS, MMS
  • Multiple SIM : Dual SIM GSM-GSM
  • Video Player : 3GP, MP4 Player
  • MP3 Player : MP3 player
  • TV : TV Analog
0 Komentar