Udah Irit, Body Sporty, Irit BBM Pula, Siapa Lagi Kalau Bukan Mobil City Car 100 Jutaan Guys! Nih 5 Rekomendasinya

city car 100 jutaan/Moladin
city car 100 jutaan/Moladin
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Guys sudah tahu infonya belum, tentang mobil city car 100 jutaan? Jika belum tahu, yuk simak di sini!

Pasalnya mobil city car 100 jutaan ini kini tengan menjadi bahan perbincangan publik di tengah maraknya penjualan mobil-mobil baru.

Tak hanya menjadi bahan perbincangan saja, bahkan mobil city car tersebut pun menjadi incaran para konsumen di Indonesia.

Baca Juga:Ortumu Pasti Full Senyum Saat di Belikan Mobil City Car Paling Irit BBM Ini, Jalan-jalan Senang Hatipun Tenang, Nih 5 Rekomendasinya!Ssstttt.. Jus Jeruk Ternyata Rahasia Awet Muda Loh, Nih Cara Membuat Jus Jeruk Tanpa Menggunakan Blender, di Jamin Seger

Oleh karena itu, topik mengenai mobil tersebut hampir tak pernah padam akhir-akhir ini, karena selalu banyak yang mencarinya.

Namun, ada rekomendasi dari merk-merk mana saja sih yang masih worth it untuk di gunakan pada tahun 2023 ini?

Jika kamu penasaran, yuk langsung saja kita lihat ulasan di bawah ini. Jangan sampai kamu skip yaa guys, dan baca sampai selesai.

5 Rekomendasi Mobil City Car 100 Jutaan

1. Toyota Agya/ Daihatsu Ayla

Mobil kompak ini termasuk dalam tipe LCGC dan di gemari anak muda. Desainnya yang kompak juga di lengkapi dengan peralatan yang cukup luas. Dari segi keselamatan misalnya, sistem pengereman ABS sudah memiliki dua SRS airbag dan pelindung benturan samping. Penampilannya agresif. Pilihan warnanya juga beragam. Di sisi lain, pilihan mesinnya adalah 1.0L dan 1.2L. Konsumsi bahan bakar juga irit. Harga salinan pertama hanya Rp 90-100 juta. 

2. Nissan March

City car murah di bawah Rp 100 juta berikutnya adalah Nissan March dari tahun 2011 hingga 2013. Mobil bekas bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 70-90 juta. Performa mobil ini tidak bisa di remehkan. Selain itu, kompartemen penumpang dan bagasi juga menjadi lebih sederhana. 

3. Honda City Hatchback

Honda City di kenal sebagai sedan. Namun, ada juga tipe van. Eksteriornya sporty dan kabinnya cukup lega dan nyaman. Teknologi pada mobil ini meliputi start mesin jarak jauh dan sistem bebas genggam. Mobil ini juga irit dalam konsumsi bahan bakar. Sayangnya, harga saat baru masih cukup tinggi yakni Rp 275 juta. Versi sebelumnya berharga Rp100 juta. 

4. Toyota Yaris

Toyota Yaris merupakan salah satu city car murah yang membutuhkan sedikit perawatan. Mobil ini bisa di beli sekitar Rp 80-100 juta. Jika ingin mengambil generasi kedua yaitu Yaris “Lelen” harganya juga tidak jauh berbeda yaitu Rp 130 juta hingga Rp 150 juta. Fitur keselamatan Toyota Yaris mencakup tujuh airbag dan teknologi kontrol stabilitas kendaraan. Sistem pengereman terdiri dari ABS, EBD dan BA. Desainnya juga cukup elegan dan modern. 

Baca Juga:Anak 90-an Pasti Pernah Nyobain Hp TV Evercoss yang Ngetrend Pada Zamannya Ini, Sekarang Ternyata Segini HarganyaSegelas Kopi Hitam Memiliki Filosofi Mendalam Untuk Sebuah Kehidupan dan 11 Manfaat Untuk Para Penikmatnya

5. Kia Picanto

City car terjangkau dengan bentuk mungil nan unik? Pilihan jatuh pada Kia Picanto. Meski kecil, kabinnya cukup luas. Sehingga orang dengan tinggi badan 170 cm pun masih cukup nyaman duduk di dalamnya. Volume mesinnya 1,2 liter. Mobil yang dirilis antara 2011 dan 2013 tersedia dengan harga Rp 70-80 juta. 

0 Komentar