Daftar Mobil Untuk Anak Muda – Harga 100 Jutaan Saja – Ibumu Pasti Bangga!

Daftar Mobil Untuk Anak Muda - Harga 100 Jutaan Saja - Ibumu Pasti Bangga!
Photo: Mobil123
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil menjadi salah satu kendaraan yang penting zaman sekarang bagi semua kalangan, termasuk anak muda. Berikut ini ada daftar rekomendasi mobil untuk anak muda. Harganya juga mulai dari 100 jutaan saja. Simak artikel ini yah!

Mobil yang cocok untuk kalangan muda tentunya adalah mobil yang mengutamakan efisiensi dan mendukung pergerakan sehari-hari. Namun, ada banyak faktor yang perlu di pertimbangkan sebelum membeli mobil. Apalagi bagi anak muda masa kini yang ingin membeli mobil praktis dengan harga terjangkau untuk berkeliling. 

Berbagai faktor penting untuk di perhatikan, mulai dari karakteristik kendaraan, keselamatan, tampilan luar atau dalam kendaraan serta efisiensi bahan bakar yang digunakan. Saat ini peminat utama masyarakat Indonesia adalah mobil LCGC (Low Cost Green Car). 

Berikut ini daftar rekomendasinya.

Baca Juga:Terpesona Padanya! Inilah Eksterior Mobil Mini Harga 20 JutaMerah Merona! Siap Meluncur Mobil Kecil Honda Jadi City Car Viral di Jagat Maya

Daihatsu Ayla

Daihatsu Ayla merupakan pesaing utama merek Toyota Agya. Sekilas, kedua model mobil ini sangat mirip. Tema anak muda yang di usungnya membuat Daihatsu Ayla semakin elegan, namun juga tidak mengabaikan kenyamanan pengemudi dan penumpang saat berkendara.

Daihatsu Ayla sendiri tergolong kelas LCGC, di bekali mesin 3 silinder berkapasitas hingga 998 cc. Demi keamanan, Daihatsu Ayla dilengkapi dengan AT gear lock, sensor parkir belakang, dan electric door mirror. Dilihat dari harga Daihatsu Ayla memang terbilang irit dan terjangkau. Anda mendapatkan mobil yang irit dan mampu menampung hingga 5 penumpang. 

Selanjutnya untuk harganya juga mulai dari 80 jutaan saja loh.

Toyota Agya

Rekomendasi selanjutnya ada dari Toyota yakni Toyota Agya, mobil yang sangat cocok untuk anak muda.

Toyota Agya di anggap sebagai salah satu mobil paling irit karena mampu menempuh jarak hingga 19,3 km hanya dengan satu liter bahan bakar. Pasalnya, Toyota Agya menggunakan mesin DOHC 12-valve 1KR yang juga di bantu teknologi Electronic Full Injection (EFI).

Tak heran jika Toyota Agya menjadi salah satu mobil LCGC yang paling di gemari anak muda saat ini. Keunggulan lain yang patut di perhatikan adalah ukuran kabin mobil yang di nilai cukup luas dan mampu menampung hingga 5 penumpang.

Untuk menunjang kenyamanan dan keselamatan pengemudi, Toyota Agya di lengkapi dengan power steering elektronik, kunci pintu elektrik, jendela elektrik, AC, dan tampilan model ramah lingkungan yang memberikan informasi konsumsi bahan bakar. . 

Kemudian harga dari mobil ini mulai dari 100 jutaan saja.

Selain dari 2 mobil di atas berikut ini juga ada daftar mobil untuk anak muda.

  1. Datsun Go
  2.  Suzuki Karimun Wagon R GS
  3. Honda Brio Satya
  4. Daihatsu Sigra
  5. Mitsubishi Mirage
0 Komentar