Jangan Kaget! Inilah City Car Second Murah Buat Mamah

Jangan Kaget! Inilah City Car Second Murah Buat Mamah
Sumber : Gridoto.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – City car menjadi pilihan buat hadiah mamah. Berikut ini ada rekomendasi city car second murah. Simak sampai habis!

Mobil kota atau (city car) bisa menjadi pilihan menarik bagi mereka yang ingin beralih dari sepeda motor ke angkutan umum. Karena dimensinya yang kecil dan irit bahan bakar, city car seringkali menjadi pilihan pertama. 

Berikut daftar rekomendasinya.

Honda BRIO E SATYA M/T 2017

Rekomendasi pertama adalah dari Honda.

Honda Brio 2017 berwarna hitam metalik, memiliki mesin 1.200cc dan odometer 78.273.

Baca Juga:Daftar Mobil Untuk Anak Muda – Harga 100 Jutaan Saja – Ibumu Pasti Bangga!Terpesona Padanya! Inilah Eksterior Mobil Mini Harga 20 Juta

Salah satu eks Meda Honda Brio akan dijual Rp 121 juta. Tersedia juga banyak pilihan mobil siap pakai berkualitas tinggi di Medan.

Anda dapat membeli semua city car bekas di atas di mo88i dengan kredit atau tunai. Selain harganya yang terjangkau, membeli mobil bekas dari mo88i juga di jamin aman karena setiap unit mo88i telah melalui pemeriksaan yang cermat dan teliti oleh inspektur berpengalaman. 

Menurut laporan Otoseken.id, Honda Brio 2017 termurah dilepas di pasar mobil bekas (Mobkas) seharga Rp 100 jutaan. Karena banyaknya varian yang tersedia, harga Honda Brio bekas saat ini bervariasi.

Selanjutnya Honda Brio Satya S M/T versi facelift akan di jual Rp 110 juta.

Daihatsu SIRION D M/T 2014

Rekomendasi selanjutny adalah dari Daihatsu keluaran tahun 2014.

Daihatsu Sirion 2014 merupakan salah satu mobil yang di produksi oleh Daihatsu. Awalnya, Daihatsu Sirion (2014) merupakan mobil kompak. Sedangkan Daihatsu Sirion (2014) telah mengalami beberapa kali ubahan menjadi mobil yang lebih besar dan mewah, termasuk mobil segmen C. Daihatsu Sirion 2014 tersedia dalam tiga versi – dan sebagai Daihatsu Sirion 1.0l 5MT (69 hp).

Bersamaan dengan update BS6, mobil ini juga mendapat fitur baru dan facelift. Daihatsu Sirion 2014 tersedia dalam beberapa varian warna, pelanggan dapat memilih warna mobil sesuai dengan kebutuhannya. 

Soal performa, mobil seharga Rp 168 juta.

Baca Juga:Merah Merona! Siap Meluncur Mobil Kecil Honda Jadi City Car Viral di Jagat MayaImut Banget! Inilah Mobil Listrik Mini Toyota Indonesia

Itulah daftar rekomendasi city car second harga di 100 jutaan saja buat mamah tercinta. Semoga bermanfaat.

0 Komentar