Gak Mau Ayang Kamu Kepanasan/Kehujanan? Nih Mimin Spill Harga Jual City Car Mini Yang Cocok Buat Bawa Ayang Jalan-Jalan.

Foto: Cinta Mobil.com/City car mini
Foto: Cinta Mobil.com/City car mini
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-Gak Mau Ayang Kamu Kepanasan/Kehujanan? Nih Mimin Spill Harga Jual City Car Mini Yang Cocok Buat Bawa Ayang Jalan-Jalan.

Mungkin naik motor memang asik, tapi gak asik kalau kamu bawa ayang dan dia kena panas atau kehujanan.

Nah untuk itu, kalian harus memilih city car mini ini, di jamin kalau kamu bawa ayang kamu jalan-jalan dia gak bakal kena panas atau hujan deh.

Baca Juga:Auto Ganteng! 3 Deretan Mobil Listrik City Car Indonesia.Mau Nonton TV Lewa HP? Simak Yuk 3 Pilihan HP TV Jadul Murah Dan Jernih Mulai 100.000 aja.

Salah satu city car mini yang tengah menghebohkan jagat raya adalah city car Mini EV X2 Matik.

Banyak beredar di sosial media, seeperti facebook dengan nama akun city car Indonesia menawarkan sebuah mobil imut yang secara bentuk mirip Smart yang keluarganya Mercedes-Benz tersebut.

Jika di lihat mobil ini mampu menampung orang sebanyak dua orang, selain itu pilihan warna dari mobil ini juga sangat banyan dan lucu.

Ada warna two-tone  di mana bodi dan atapnya dibuat beda warna.

Tampilan Mobil Depan

Pada bagian mobil depan terlihat mirip mini cooper, khususnya pada bagian moncong kap mesin dan sepasang lampu utamanya.

Sementara grillnya, memiliki desain garis-garis horizontal beraksen krom.

Peleknya juga cakep dan terlihat proposional dengan ban dan keseluruhan bodinya, sehingga tidak terlihat cungkring.

Mesin Mobil

Untuk mesin mobilnya yang sangat bikin mencengangkan, di mana mobil ini membawa mesin sebesar 250cc, serta berbahan bakar bensin.

Baca Juga:Mimin Spill Nih! 3 Daftar Hotel Di Depok Jawa Barat Terbaik Yang Cocok Untuk Kalian Kunjungi.Mau Gak Kepanasan Saat Jalan-Jalan Bareng Ayang? Mimin Spil 3 Rekomendasi Mobil City Car Paling Nyaman Bikin Ayang Makin Sayang.

Dalam akun facebook tersebut juga mencantumkan bahwa mobil ini berasal dari jepang.

Padahal jika kita teliti lebih lanjut, mobil ini tidak di ketahui merknya apa. Hanya mencantumkan nama “Mini Ev” namun jika di lihat dari tampilannya memang seperti mini cooper.

Harga City Car Mini

Selain mesin dan bahan bakar yang di cantumkan, akun facebook tersebut juga memberi pernyataan dengan menawarkan mobil itu dengan harga sebesar Rp. 20 Juta saja.

Wow harga mobil baru seharga motor bekas, sangat mengesankan bukan?

Untuk lokasi akun tersebut menuliskan bahwa jika ingin membeli mobil ini alangkah lebih baiknya kalian langsung datang showroom yang ada di pekanbaru, Riau.

Mereka juga mencantumkan alamat lengkap, beserta no wa yang dapat di hubungi.

Terlepas dari benar atua tidaknya mobil city car ini, pesan mimin jika kalian tertarik kalian harus berhati-hati dalam memilih mobil

Karena sudah marak penipuan dengan modus seperti itu.

0 Komentar