Mobil City Car Terbaru 2021 80 juta-an Langsung Bisa Jalan jalan

mobil city car terbaru 2021/autofun.co.id
mobil city car terbaru 2021/autofun.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Mobil City Car Terbaru 2021 80 juta-an Langsung Bisa Jalan jalan.

City car adalah jenis kendaraan yang di rancang untuk orang yang menggunakan kendaraan tersebut setiap hari dalam jarak yang relatif pendek atau hanya dalam satu area.

Mobil jenis ini sudah sangat umum di temui di jalanan Indonesia.

Baca Juga:Jelajah Danau Dora Cibinong Bogor, Ini yang Bakal Kamu Dapetin!Memanas, Ini Wajah Hp Nokia Flip 5G Ponsel Lipat Dengan Segudang Spek Dasyat!!

City car ini memiliki tampilan yang cukup elegan dan di minati oleh sebagian besar masyarakat Indonesia.

Berikut city car terbaru yang terlaris produksi 2021.

Toyota Yarris

City car dengan body sporty dan elegan, mungkin kamu bisa melirik toyota yarris ini.

Anda bisa melirik Yaris Heykers yang memiliki desain dan suspensi lebih baik dari Yaris biasa.

Performa Toyota Yaris sendiri mungkin cukup masuk akal untuk sebuah city car. Untuk mesin dengan silinder 1500 dan tenaga maksimal 107 hp sudah cukup lumayan.

Mesin Yaris mungkin lebih kecil dari Honda, tapi Yaris mungkin tidak terlalu rewel dalam hal perawatan. 

Daihatsu Sirion

City car 2021 selanjutnya datang dari Daihatsu, yakni Daihatsu Sirion. Ini memiliki mesin yang kuat dengan teknologi kabel yang mengontrol efisiensi bahan bakar secara optimal.

Kabin Daihatsu Sirion juga lebih lega dengan panjang 3.895 mm. Bagasinya cukup besar dan memiliki volume 277 liter.

Baca Juga:Mencengangkan! Smart Watch Huawei 7 Juta-an Gandeng Fitur Eksklusif IniTujuan Liburan ke Karanganyar? Ini Daftar Hotel Karanganyar Fasilitas Baik Buat Kamu

Bahkan fitur keselamatan yang lebih lengkap seperti ABS dan EBD telah di implementasikan pada mobil ini. Selain itu, mobil ini di lengkapi dengan airbag dan sistem kendali stabilitas kendaraan. 

Kia Picanto

Desain minimalis dan sederhana ini membuat kia picanto banyak di minati anak muda nih. untuk detail dalamnya mobil ini dilengkapi dengan Dasbor, kemudi, Mesin, Kursi Depan, Kursi Belakang, Konsol Tengah, Sunroof, Set Pedal Richbrook, Transmisi, Kursi Penumpang, mesin Tenaga, Ventilasi Udara Depan, AC Depan, dan tv Layar Sentuh. 

City car asal Korea ini panjang terukur mobil ini adalah 3.595 mm dan wheelbase 2.385 mm. Dari ukurannya mobil ini lebih pendek 45mm di banding pesaing terdekatnya yang mendominasi pasar city car Indonesia, Honda Brio (tanpa LCGC), namun wheelbase Picanto juga lebih panjang 40mm.

0 Komentar