Mobil Mini 100 Jutaan? Yuk Kenalan Dengan Datsun Go Panca 2023

Mobil Mini 100 Jutaan? Yuk Kenalan Dengan Datsun Go Panca 2023
Sumber : Otomaniac
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil mini menjadi sorotan mata setiap orang. Ukurannya yang mini menjadikan mobil terlihat unik dan mungil. Berikut ini ada informasi mobil mini 100 jutaan saja. Yuk kenalan dengan mobil Datsun Go Panca 2023.

Bagi pecinta mobil yang bingung memilih mobil murah dengan gaya dan elegan, pecinta mobil bisa memilih Datsun Go Panca. Mobil ini memiliki 2 baris kursi yang masing-masing dapat menampung 5 penumpang dan memiliki mesin berkapasitas 1198 cc yang merupakan yang tertinggi di kelasnya.

Menariknya, harga mobil ini maksimal 100 juta rupiah karena merupakan bagian dari kebijakan Low Cost Green Car (LCGC) yang di canangkan pemerintah Indonesia untuk mobil murah ramah lingkungan. 

Baca Juga:Teman Iri! Kamu Beli Mobil LCGC Harga MurahMau Denger Lagu Favorit? Yuk Beli Realme Air Buds 3

Datsun Go Panca sekelas dengan Daihatsu Ayla, Toyota Agya, dan Honda Brio. Meski harus bersaing dengan produsen mobil ternama yang keberadaannya sudah di kenal jauh hari, Datsun tetap yakin mobil murahnya akan laris manis di Indonesia. 

Spesifikasi

Tren mobil murah terus berlanjut di Indonesia. Bahkan sekarang, kita bisa melihat mobil Datsun Go dan Datsun Go+ melaju setiap menit. Perbedaan antara Datsun Go dan Go+ tampak pada desainnya. Versi Go memiliki hatchback dengan 2 baris kursi, sedangkan versi Go+ memiliki 3 kursi dan dapat menampung 7 penumpang sekaligus.

Anehnya, Datsun Go Panca justru di banderol lebih mahal dari harga Go+. Mungkin karena faktor desain yang ternyata lebih elegan dan stylish sebagai city car. 

Dimensi mobil ini adalah panjang 3785 mm, lebar 1635 mm, dan tinggi 1485 mm. Kemudian bobot totalnya sekitar 785 gram dan ground clearance sekitar 170 mm. Tampilan modern yang dipadukan dengan interior mewah dan canggih menjadi salah satu kekuatan Datsun Go bersaing dengan mobil van murah di kelasnya. Interiornya memiliki kabin yang luas dengan 2 baris kursi untuk 5 penumpang termasuk pengemudi. 

Harga

Dipasarkan di kisaran harga 100 jutaan, Datsun Go Panca menjadi salah satu mobil termurah yang bisa didapatkan para car enthusiast di Indonesia untuk harganya. Meski harganya terjangkau, mobil ini tetap hadir dengan eksterior yang stylish dan interior yang mewah. 

Oke itulah informasi terkait mobil mini harga 100 jutaan saja buat kamu bestie. Semoga bermanfaat.

0 Komentar