Gempar di Jagat Maya! Inilah Mobil Mini Listrik Buat Istri Tercinta

Gempar di Jagat Maya! Inilah Mobil Mini Listrik Buat Istri Tercinta
Sumber : (photo/Citroen)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil mini listrik menjadi pilihan yang terbaik untuk pergi ke suatu tempat. Menjadi salah satu city car yang berukuran kecil yang banyak di impikan oleh semua orang. Tidak memakai bahan bakar BBM, sehingga mobil mini ini sangat ramah lingkungan. Oke simak artikel ini sampai habis yah!

Saat ini banyak pabrikan mobil yang tertarik mengembangkan mobil mini yang hanya bisa menampung 2-3 orang. Pasalnya, mobil kecil ini biasanya harganya terjangkau sehingga lebih banyak orang yang bisa mendapatkannya.

Nah, baru-baru ini produsen mobil asal Perancis Citroen memperkenalkan mobil mini buatan mereka yang di beri nama My Ami Cargo. Kami tahu mobil ini berukuran bagus dan elektrik.

Baca Juga:Tergoda! 5 Mobil City Car Untuk Perempuan – Desain StylishMenggiurkan! Daftar City Car Matic Bekas Murah Interior Mewah

Spesifikasi

Untuk lebih jauh mengenal mobil mini listrik ini, kamu harus tahu dengan spesifikasinya.

City car mini roda empat ini di ketahui memiliki berat maksimal 425 kilogram (tanpa baterai) dan hanya menghasilkan 8 HP dari baterai lithium-ion berkapasitas 5,5 kWh.

Selanjutnya memang tidak bisa berharap banyak dari performa mobil berukuran 2,41 x 1,39 x 1,52 meter ini. Alasannya, mobil di ciptakan hanya untuk diangkut keliling kota atau mengantarkan barang ke tempat yang tidak terlalu jauh.

Citroen sendiri menandakan mobil ini mampu mengangkut barang dengan berat hingga 140 kilogram dan volume hingga 260 liter.

Yang membedakan My Ami Cargo ini dengan My Ami biasa adalah kurangnya tempat duduk penumpang, sehingga mobil ini hanya memiliki satu tempat duduk. Karena sesuai dengan namanya, mobil tersebut di serahkan kepada truk pengantar untuk diantar. 

Harga

Citroen menjual mobil listrik mini My Ami Cargo ini dengan harga $5.600, atau hanya 79 juta di Prancis. Kita lihat saja apakah mobil ini akan di pajang di negara lain atau tidak ya guys! 

Menurut kalian jika mobil ini di jual di Indonesia apakah akan laris manis seperti mobil yang liannya?

Oke itulah informasi terkiat mobil mini listrik untuk istri tercinta.

0 Komentar