Tergoda! 5 Mobil City Car Untuk Perempuan – Desain Stylish

Tergoda! 5 Mobil City Car Untuk Perempuan - Desain Stylish
Sumber : diana.grytsku/freepik.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sebagai seorang perempuan pastinya butuh kan dengan kendaraan roda 4. Apalagi jika kalian tinggal di wilayah perkotaan maka pilih jenis city car. Oke inilah rekomendasi mobil city car untuk perempuan. Baca sampai habis yah!

1. Honda Brio

Mobil ini sangat digemari para perempuan. Tidak hanya stylish, namun berkat bodinya yang kecil, ia dapat dengan mudah menavigasi jalan-jalan kota yang cukup padat. Selain itu, mobil kecil memudahkan perempuan untuk mencari tempat parkir.

Selain itu, Honda Brio hemat bahan bakar dan terjangkau. Dengan mesin 1200cc dan transmisi CVT, mobil ini cukup tangguh. Tak lupa perlengkapan keselamatannya juga cukup lengkap, dengan airbag, rem ABS dan EBD. Selain Honda Brio, ada juga Brio RS yang memiliki perpindahan lebih besar dan fitur lebih canggih. 

Baca Juga:Menggiurkan! Daftar City Car Matic Bekas Murah Interior MewahYuk Jalan Bareng Ayang Ke Tempat Wisata Cimahi Bandung Barat

2. Honda Jazz

Masih dari satu pabrikan, mobil wanita selanjutnya adalah Honda Jazz. Sejak generasi pertama, Honda Jazz telah menarik perhatian kaum wanita dan anak muda karena tampilannya yang stylish.

Selain tampilannya, Honda Jazz Runway juga dibekali mesin berkapasitas 1.500 cc yang merupakan kapasitas besar untuk sebuah hatchback kecil. Selain itu, mobil ini memiliki transmisi otomatis yang memudahkan berkendara. 

Sehingga mobil ini menjadi salah satu city car terbaik untuk perempuan. Harganya juga terjangkau.

3. Daihatsu Ayla

Selanjutnya ada mobil kecil dari Daihatsu. Di sebut juga sebagai city car mini dengan harga murah.

Mobil ini berbentuk trapesium. Ayla dibekali head unit berukuran 7 inci. Spesifikasi mobil ini cukup untuk dijadikan sebagai mobil wanita untuk kendaraan harian. Perpindahannya adalah 1.000 cc dan 1.200 cc. 

4. Honda Civic

Mobil Honda Civic ini merupakan sedan sport yang tampil stylish dan mewah. Interiornya canggih dan performa mesinnya cukup kuat. Tenaga maksimalnya bisa 173 hp. Cocok sebagai mobil mewah untuk wanita. 

5. Mercedes Benz CLA 200

Memang masih termasuk dalam kategori mobil mewah untuk wanita yaitu Mercedes-Benz New CLA 200. Kelengkapan mobil ini semakin memudahkan para wanita dalam berkendara. Contohnya adalah penataan jok elektrik. Selain itu, unit utama juga dapat dihubungkan ke perangkat. 

Itulah 5 mobil city car untuk perempuan. Semoga membantu.***

0 Komentar