Menggiurkan! Daftar City Car Matic Bekas Murah Interior Mewah

Menggiurkan! Daftar City Car Matic Bekas Murah Interior Mewah
Sumber : Carsome.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kamu bingung mau beli mobil city car baru atau bekas. Jika budget kalian pas-pasan mending beli yang bekas aja deh. Oke simak artikel ini karena ada daftar city car matic bekas murah dengan interior yang mewah.

Mobil matic dan transmisi otomatis saat ini banyak diminati, terbukti dengan banyaknya mobil baru dengan transmisi otomatis.

Pasar mobil matic Indonesia tumbuh dan berkembang setiap tahunnya. Hal ini juga meningkatkan permintaan mobil bekas. 

Berikut rekomendasinya.

Baca Juga:Yuk Jalan Bareng Ayang Ke Tempat Wisata Cimahi Bandung BaratJangan Syok! Inilah City Car Terlaris Sepanjang Masa

1. Honda Brio

Rekomendasi mobil matic bekas yang pertama adalah Honda Brio. Mobil Brio-Matic memiliki banyak penggemar di Indonesia, baik di kalangan anak perempuan maupun laki-laki. Desain bingkai kecil yang modern adalah pilihan.

Menurut spesifikasi mesin Brio, perpindahannya adalah mesin 1.2 liter SOHC empat silinder dengan tenaga 90 hp dan torsi 110 Nm. Konsumsi bahan bakar Brion cukup irit, 1:20 persyaratan Honda.

Harga Honda Brio CVT bekas saat ini mulai dari 110 jutaan untuk tahun lama. 

2. Mazda 2

Mazda 2 menjadi pilihan untuk hatchback dengan fitur premium. Posisinya berada di atas Honda Jazz dan Toyota Yaris. Meski kalah jual, jika punya uang lebih, Anda bisa mencoba kemolekan Mazda 2 bekas.

Desain Mazda 2 lebih sporty dan mengusung slogan “Small size, big fun”. Peralatan paling luas dibandingkan dengan van lain. Sebagai mesin, Mazda 2 menggunakan SKYACTIV-G 1.5 liter 4 silinder dengan tenaga hingga 110 hp. Fitur keamanan paling komprehensif dari kompetisi.

Dengan harga mobil matic Mazda 2 bekas ini bisa anda dapatkan mulai dari 80 jutaan.

Rekomendasi mobil matic bekas kategori MPV bisa Honda Mobilio, Suzuki Ertiga dan Nissan Grand Livina. Di kategori SUV, Anda bisa memilih antara Honda CR-V, Nissan X-Trail dan Mazda CX-5. 

Baca Juga:Ngiler! Pengen Beli Motor City Car Listrik Roda 3 250cc Harga TerjangkauDahsyat! Harga City Car Roda 3 250cc Full AC – Teman Auto Julid

3. Toyota Calya

Calya adalah model transmisi otomatis paling populer digunakan saat masih muda, sehingga tidak banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan untuk menyetel mesin agar segar kembali. Calya merupakan segmen di bawah Toyota Avanza. Dengan kapasitas penumpang 7 orang, harga lebih murah.

Calya menaiki mobil LCGC tujuh tempat duduk. Mesin empat silinder 1,2 liter dengan penggerak roda depan. Konsumsi bahan bakar yang dilaporkan 1:14 km/liter. Termasuk Kelas Ekonomi untuk MPV 7 penumpang.

Kelemahannya adalah konsumsi tenaganya lambat saat penuh dengan penumpang, karena hanya menghasilkan 88 tenaga kuda. Harga Toyota Calya bekas mulai 90 jutaan. 

Oke itulah informasi tentang city car matic bekas murah. Semoga bermanfaat.

0 Komentar