Cap Cip Cup Kembang Kuncup, Nih Ada 4 Pilihan Mobil City Car Terbaik 2022! Jangan Sampai Kamu Salah Pilih Guys

Toyota New Yaris GR Sport/Tokopedia
Toyota New Yaris GR Sport/Tokopedia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pilihan terbaik terkadang sulit untuk di cari atau di dapatkan oleh kebanyakan orang.

Terutama saat kamu sedang ingin memilih suatu produk yang memiliki kualitas unggulan, sehingga tak mengecewakanmu.

Apalagi jika kamu sedang mencari pilihan mobil city car terbaik, namun bingung karena tidak terlalu mengetahui spesifikasinya.

Baca Juga:SAINGAN BARU IPHONE! Ponsel Nokia Flip Terbaru Tampil Dengan Desain Elegan, Spesifikasi Unggulan, Harganya Segini..EPIC! Ini 7 TV Pintar Terbesar yang Worth It di Pajang di Rumahmu! Tetangga Auto Melongo Saat Melihatnya

Oleh karena itu, artikel ini akan memberimu beberapa rekomendasi pilihan mobil city car terbaik 2022 beserta spesfikasinya.

Selain spesifikasinya, artikel ini pun akan memberi tahumu mengenai informasi harga dari mobil yang sedang kamu incar ini.

Simak terus artikel ini sampai selesai yaa guys, jangan sampai ketinggalan mengenai kabar terkini dari pilihan mobil city car terbaik ini.

4 Pilihan Mobil City Car Terbaik 2022

1.Honda Brio RS Urbanite

Hingga saat ini, Honda Brio terus menjadi city car terdepan di Indonesia. Fitur yang terjangkau dan harga yang terjangkau membuat konsumen mobil Indonesia memilih mobil ini. Honda Brio kali ini hadir dengan versi terbarunya yaitu Honda Brio RS Urbanite Edition.

Honda Brio RS Urbanite/Tokopedia

Tidak banyak yang berubah dari versi terbaru ini, namun desainnya lebih agresif dan sporty. Honda Brio RS Urbanite di lengkapi dengan rear door wing spoiler, Urbanite badge, door handle hitam, spoiler depan, reading spoiler dengan diffuser, dll. Berkat desainnya yang modern, mobil ini menjadi salah satu pilihan kendaraan yang paling cocok untuk beroperasi di lalu lintas kota yang padat.

  • Konsumsi BBM: 21 km/liter
  • Kapasitas Mesin: 1.199 cc
  • Rentang Harga: Rp227,4 juta – Rp237,4 juta

2. New Honda City Hatchback RS

Dengan motto “Elevate your drive”, New Honda City Hatchback RS di kemas dengan performa tinggi dan siap merajai pasar city car Indonesia. Tampilan yang lebih sporty dan interior yang cukup lega membuat mobil ini terlihat sangat bagus.

New Honda City Hatchback RS/Tokopedia

Fitur keselamatan dan teknologi yang mumpuni pada New Honda City Hatchback RS menjadi daya tarik tersendiri dari kendaraan ini. Mulai dari start mesin jarak jauh, panggilan bebas genggam, hemat bahan bakar, dan ramah lingkungan, sangat cocok untuk bepergian. Pilihan warnanya juga lebih beragam, mulai dari Crystal Black Pearl hingga Platinum White Pearl, semuanya dapat di sesuaikan sepenuhnya dengan selera Anda. 

Baca Juga:Zaman Semakin Canggih, Yuk Beralih Pada TV Digital! Kenali Ciri-cirinya dan Cara Tangkap Siaran Digital TerbaruIngin HP Murah, Canggih dan Sudah di Dukung 5G? Beli Handphone Oppo A55 Aja Gan! Harga 2 Jutaan, Kualitas Jempolan

  • Konsumsi BBM: 23,3 km/liter 
  • Kapasitas Mesin: 1498 cc
  • Rentang Harga: Rp333,6 juta – Rp362,6 juta

3. Toyota Agya GR Sport

Ekonomis dan kelincahan tentu menjadi daya tarik utama mobil mungil ini. Tampilan sporty dan fitur yang lebih irit menjadi pilihan bagi mereka yang mencari mobil serbaguna dengan harga terjangkau. Toyota Agya terus meningkatkan performa mobilnya, seperti New Toyota Agya GR Sport.

Toyota Agya GR Sport/Tokopedia

Tampilannya lebih agresif dan garis bodi lebih lebar, termasuk palet warna yang semakin variatif, termasuk silver metalik. Interiornya kini juga di lengkapi dengan layar sentuh dan fungsi engine start-stop di gunakan untuk mengubah tombol start mesin. Selain itu, kaca spion kini di lengkapi dengan retractable elektrik yang semakin mendukung pengembangan Toyota Agya. 

  • Konsumsi BBM: 22,6 km/liter 
  • Kapasitas Mesin: 1197 cc
  • Rentang Harga: Rp159,7 juta – Rp165,5 juta

4. Toyota New Yaris GR Sport

Tentunya Toyota selalu memiliki desain yang elegan dan modern. Di sisi lain, Toyota juga mementingkan pengoperasian mobil. Soal fitur keselamatan khususnya, New Toyota Yaris GR Sport di lengkapi dengan 7 airbag yang mampu melindungi seluruh pengendara, termasuk teknologi vehicle stability control.

Toyota New Yaris GR Sport/Tokopedia

Selain itu, New Toyota Yaris GR Sport memiliki fungsi pengereman ABS, EBD, dan BA. Tampilan eksterior dan interior yang mencolok memberikan kesan sporty dan impresif pada mobil ini. Harganya pun lebih kompetitif di banding city car lainnya. 

  • Konsumsi BBM: 13,8 km/liter 
  • Kapasitas Mesin: 1,496 cc
  • Rentang Harga: Rp295,8 juta – Rp308,1 juta

 

0 Komentar