Kamu Mau Beliin Mama Mertua TV Baru? Nih 3 Rekomendasi Mekr TV Pintar Terbaik 2023 yang Buat Hati Mertua Senang

SONY Bravia X80K (65 inch)/producnation.co
SONY Bravia X80K (65 inch)/producnation.co
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Merk TV pintar terbaik atau Smart TV memang selalu menjadi pencarian paling banyak akhir-akhir ini.

Pasalnya, banyak orang yang ingin beralih dari televisi tabung yang berukuran besar ke televisi ramping yang lebih modern.

Tak hanya itu, para konsumen juga menilai bahwa kecanggihan TV pintar sangat mempermudahnya dalam menonton TV.

Baca Juga:GAN GAK PERLU NGANTRI LAGI ISI BENSIN!! Keunggulan Motor City Car Ini Bisa Hybrid Loh, Harga Cuma 18 Jutaan AjaIbu-ibu Bisa Bawa Belanjaan Banyak Pakai Motor City Car 2018 Loh, Harga Terjangkau Kualitas Sudah Sekelas Mobil

Oleh karena itu, artikel ini akan memberimu beberapa rekomendasi terkait merk TV pintar terbaik yang worth it untukmu.

Tentunya merk TV pintar terbaik tersebut juga sudah di dukung dengan spesifikasi yang sangat mumpuni.

Mekr TV pintar terbaik ini banyak datang dari brand-brand lama yang sudah terkenal, namun banyak pula bermunculan dari brand-brand baru yang sedang naik daun.

Nah, jika kamu penasaran akan deretan dari berbagai merk TV tersebut, mari kita simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

3 Rekomendasi Mekr TV Pintar Terbaik 2023

Samsung Neo QLED 4K QN90B 65

Jika Anda sedang mencari smart TV beresolusi 4K, Samsung Neo QLED 4K QN90B 65” bisa menjadi pilihan Anda. Berkat dukungan Neo Quantum Processor 4K, smart TV Samsung 4K ini berspesialisasi dalam produksi melalui kacamata pemirsa.

Samsung Neo QLED 4K QN90B 65/producnation.co

Selain itu, produk salah satu merk TV pintar terbaik ini juga di lengkapi dengan teknologi canggih dan modern lainnya seperti Quantum Matrix Technology dan Quantum HDR 32x. Kehadiran kedua teknologi tersebut mempengaruhi tingkat kecerahan layar yang lebih detail dan warna serta kontras yang lebih hidup.

Bagi pecinta game, smart TV 65 inci ini juga hadir dengan teknologi Motion Xcelerator Turbo Pro yang dapat meningkatkan pengalaman bermain game Anda. Tak hanya itu, Samsung juga menyertakan refresh rate 144Hz pada produk ini. Berkat dukungan teknologi Dolby Atmos, kualitas suaranya tidak perlu di ragukan lagi. produksi

Baca Juga:PALING DI CARI!! 7 HP Android Terbaik 2022 Dari Berbagai Kelas, Cek Harga dan Spesifikasinya di SiniNokia Flip 2720, Hp Retro Masa Kini yang Racikannya Pas Untuk Generasi X, Sudah Bisa Whatsapp, FB, IG dan Youtube Loh!

SONY Bravia X80K (65 inch)

Apakah Anda mencari merk TV pintar terbaik dengan ukuran layar 65 inci? Jika iya, SONY Bravia X80K bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Tidak hanya ukurannya, tapi juga kualitasnya yang memanjakan mata. Selain itu, layarnya juga mendukung resolusi 4K untuk gambar yang lebih jelas dan detail.

SONY Bravia X80K (65 inch)/producnation.co

Dukungan teknologi TRILUMINOS PRO memperkaya warna yang di tampilkan untuk tampilan yang lebih jelas. Selain itu, warna lebih tajam berkat Dolby Vision. Agar terlihat lebih natural, fitur Motionflow XR sudah ada di dalamnya.

Speaker TV ini menggunakan teknologi yang di produksi oleh Dolby yaitu Dolby Atmos, kecuali pada layarnya, sehingga kualitas suara yang di dapat lebih tinggi. SONY TV ini juga memiliki dukungan Google Assistant agar lebih mudah di gunakan.

LG 32LM570 LED Smart TV

LG merancang TV pintar ini untuk menyenangkan penggunanya. Tampilan gambarnya tajam dan jernih dengan detail warna yang bagus.

LG 32LM570 LED Smart TV/producnatio.co

Reproduksi suara juga baik berkat penggunaan teknologi Dolby Audio. Desainnya juga elegan dan terlihat sangat modern. Itu juga menjadikannya suasana ruang tamu yang menyenangkan.

0 Komentar