Warga Bongkar Kios Pangkas Rambut Di Jalan Cipto

0 Komentar

Sebuah kios pangkas rambut, di sekitar Jalan Cipto Kota Cirebon, terpaksa dibongkar oleh warga. Hal itu karena kesal, lantaran adanya dugaan aksi kekerasan seksual yang dilakukan tukang cukur, terhadap sejumlah anak.

Warga Margasari, Kelurahan Sunyaragi Kota Cirebon, membongkar kios pangkas rambut, di sekitar Jalan Cipto Kota Cirebon. Hal itu dilakukan karena warga kesal terhadap tukang cukur yang diduga melakukan aksi kekerasan seksual terhadap sejumlah anak.

Salah satu warga mengaku, kesal karena ada informasi bahwa beberapa anak yang diduga mendapat aksi tak terpuji oleh terduka pelaku tukang cukur. Sehingga berkoordinasi dengan warga lainnya dan korbannya lebih dari satu anak.

Baca Juga:Patung Paksi Naga Liman Dibangun Di Lapangan KebumenKomisi IV Dorong Peningkatan Honor Petugas Puskesos

Sementara itu sejumlah warga menyampaikan keresahannya ke pihak berwajib dan akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Sementara warga diarahkan untuk melakukan laporan ke Polres Cirebon Kota.

Diharapkan, tidak ada lagi masalah kekerasan seksual terhadap anak dan terduga pelaku juga bisa di tangkap untuk mendapat hukuman setimpal.

0 Komentar