Chuakss! Mobil Berkualitas Harga Ga Ngotak, Berikut Harga Mobil Bekas City Car Termurah.

Chuakss! Mobil Berkualitas Harga Ga Ngotak, Berikut Harga Mobil Bekas City Car Termurah.
harga mobil bekas city car termurah/ foto : https://otospector.co.id/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Salah satu istilah pencarian paling populer di internet dalam industri otomotif adalah harga mobil bekas city car termurah harga di bawah 50 juta. Fakta ini juga menjadi bukti bahwa di beberapa segmen, selain kebutuhan calon pembeli, faktor harga masih memegang peranan penting.

Di pasar mobil bekas, segmen yang sesuai dengan kriteria pencarian adalah city car. Mobil entry-level ini sudah cukup murah dalam kondisi rata-rata, yang masih cukup bagus mengingat usianya yang relatif muda (tahun 2000-an) dan sebagian besar digunakan di perkotaan. 

Berikut 3 harga mobil bekas city car termurah yang direkomendasikan Otospector  :

1: Suzuki Karimun 2005 â€“ Rp 50 juta

Ini adalah city car jadul paling populer saat ini karena terus di minati konsumen karena manfaatnya. Antara lain kabinnya luas, stabil di kecepatan tinggi, konsumsi bahan bakar relatif irit, sparepart bisa diganti di mobil lain, dan recoilnya cukup empuk.

Baca Juga:Menarik, City Car Bekas Dibawah 100 juta. Bukan Kaleng-kaleng!4 Harga Baru City Car Mejeng di GIIS 2022, harga mulai 100 jutaan, Ini Daftarnya.

Di tenagai mesin F10A 1.0 liter, 4 silinder, 8 katup SOHC yang menghasilkan tenaga 54 hp. dan torsi 100 Nm, efisiensi Karimun tentu bukan yang terbaik di kelasnya. Mesin juga diredam oleh hentakan kompresor AC.

 Teknologinya juga cukup terbelakang, karburator masih di gunakan. Meski desain bodi dan interiornya paling ketinggalan jaman dibanding kompetitornya, namun harga mobil ini paling stabil karena banyaknya peminat.

 Perawatan yang mudah membuat beberapa pengguna masih menggunakannya untuk bisnis, seperti rental mobil. 

2: Chevrolet Spark LS 2005 â€“ Rp47 juta

Di lihat dari kabinnya, mobil ini memang tidak bisa di bilang luas, namun memiliki ruang kepala yang lumayan. Cocok untuk pelancong berukuran sedang. Tak heran jika Spark, meski bermesin relatif kecil, tetap di minati city car 800cc saat ini.

Jika kita melihat lebih dekat spesifikasinya, kita hanya bisa melihat bahwa teknik mobil ini sudah maju pada masanya. Dengan mesin S-TEC 0,8 liter, 52 hp dan torsi 69 Nm, Spark sudah memiliki sistem injeksi. Tak heran jika konsumsi bahan bakarnya cukup irit yakni 14 km/l dalam kota.

Meski masih terbilang standar dari segi fitur, namun sudah sangat canggih di bandingkan kompetitornya saat itu. Misalnya electric window, wiper belakang atau desain panel yang lebih modern. 

3. Hyundai Getz 2004 â€“ Rp45 juta

Kehadiran Hyundai Getz di Indonesia tak lepas dari kesuksesan mobil ini di pasar internasional. Jadi, karakternya benar-benar teruji sebagai city car yang memenuhi persyaratan berkendara di perkotaan.

Baca Juga:Desain Rumah Minimalis Ini Cocok Untuk Anak Muda yang Ingin Berumah Tangga Maupun Single, Coba Intip Yuk DesainnyaApa Itu Pinjaman BRI untuk KPR dan KUR? Simak Infonya di Sini

Selain tampilannya yang menarik, mobil ini memiliki kapasitas silinder yang lebih besar yaitu 1,3 liter, atau mendekati kelas hatchback. Dengan dimensi yang mirip dengan mobil sekelasnya, jelas performa Hyundai Getz jauh lebih baik.

Ada anggapan jika di lihat dari tampilannya kabin Getz cukup lega. Bahkan Karimun Kotak di anggap setara. Sayangnya, harga jualnya menjadi kompetitif, dengan mengorbankan kualitas material interior dan minimnya fungsi multimedia serta fitur keselamatan. 

0 Komentar