Bagaikan Layar Bioskop! Ini, 3 Smart TV Android Terbaik dan Menggelegarr!

Bagaikan Layar Bioskop! Ini, 3 Smart TV Android Terbaik dan Menggelegarr!
3 rekondasi smart tv android terbaik/ foto : shopee.co.id/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berikut adalah rekomendasi Smart TV Android terbaik untuk kalian.

Karakteristik serupa, seperti aplikasi bawaan dan akses internet, juga di sertakan dalam Android TV, semacam Smart TV.

Sistem operasi Android yang di kembangkan oleh Google memberdayakan gadget ini. Google Play Store dapat diakses oleh Android TV, memungkinkannya memperoleh dan memperbarui versi aplikasi terbaru.

Baca Juga:Biar Gak Ngambek Terus! Ajak Istrimu ke Tempat Wisata Glamping Ciwidey, Dijamin Makin Sayang!Butuh Modal Usaha atau Modal Nikah? Ini 6 Bank yang Sediakan Pinjaman Uang Tanpa Jaminan!

1. Sony Bravia XR-55X90K Android TV 55″

Anda memiliki pilihan TV Android yang canggih dan mewah dengan TV Android Sony Bravia XR-55X90K 55 inci.

Kontras pada layar akan tampak simultan dan realistis dengan Full Array LED. Prosesor TV juga sangat asli, memberikan rona gambar yang sangat mirip dengan kenyataan.

Karena menampilkan visual dan suara yang mirip dengan apa yang sering di lihat dan di dengar orang di dunia nyata, TV ini tampaknya memahami bagaimana manusia melihat dan mendengar.

2. Xiaomi Android TV A2 32″

Dengan bezel yang sangat kecil dan Smart HD, layar beresolusi tinggi, Xiaomi Android TV A2 siap menemani Anda. Anda dapat menggunakan suara untuk lebih banyak hal dengan Android TV ini.

Melalui TV Anda, Anda dapat mengontrol perangkat Android lainnya menggunakan Asisten Google. Ini menciptakan suara tiga dimensi yang imersif dan menciptakan kesan bahwa Anda sedang menonton di bioskop dengan bantuan Dual Decoding Audio, Dolby Audio, dan DTS Virtual:X Sound Audio.

Selain itu, TV ini memiliki remote control Bluetooth 360 derajat yang membuatnya sangat mudah untuk mengoperasikan TV.

3. Toshiba FHD LED TV FHD Smart Android 43V35KP

TV LED FHD Toshiba FHD Smart Android 43V35KP adalah pilihan terbaik jika Anda ingin menonton video berkualitas tinggi di TV Android.

Baca Juga:Biar yang Gaya Makin Gaya! Gausah Beli Baru! Nih, Mobil Bekas City Car Terbaik Harga Rp100 Juta Ke Bawah!Ajak Anak Istri Wara Wiri di Jalan Naik Selis Bromo Motor Mobil Roda 3 yang Lucu & Unik Bikin Iri Sekampung!

Anda dapat menikmati menonton pertandingan sepak bola seolah-olah Anda menonton dari lapangan, terutama jika Anda menyukai sepak bola.

Mata dan telinga Anda akan di manjakan dengan teknologi mesin REGZA, Pengoptimal Gambar, dan Dolby Audio yang sebening kristal saat Anda benar-benar tenggelam dalam permainan.***

0 Komentar