Ajak Anak Istri Wara Wiri di Jalan Naik Selis Bromo Motor Mobil Roda 3 yang Lucu & Unik Bikin Iri Sekampung!

mobil min roda 3
mobil mini roda 3 foto : Dok. Selis
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Inilah informasi mengenai Selis Bromo motor mobil roda 3 yang wara wiri di jalanan.

Selis Bromo merupakan kendaraan listrik roda tiga yang ditawarkan oleh PT Champion Bike, perusahaan pemilik merek Selis.

New Balis, kendaraan roda tiga yang dijual Selis sebelum rilis Bromo, masih diproduksi hingga saat ini.

Baca Juga:Langsung Auto Glowing & Putih Kalau Kamu Pakai Air Mawar Viva Mix Handbody Bengkoang! Buruan Cobaa!TOP 3! TV Pintar Bagus Terbaik! Cocok untuk Nobar Sekampung!

Konsep Bromo berbeda dari Bali Baru dengan cara lain. Bromo memiliki kepala lebar dan dua lampu di fasia depan, namun Bali Baru lebih mengingatkan pada bentuk kendaraan.

Bromo, di sisi lain, memiliki tiga roda—satu di depan dan dua di belakang.

Selis Bromo menampilkan beberapa fasilitas interior yang lebih kontemporer, seperti outlet pengisian daya, kamera belakang, dan panel surya, dalam iklan PT Champion Bike. A/C, radio yang di lengkapi USB, dan dasbor digital.

Selain itu, Selis Bromo memberikan kemampuan penggerak roda belakang yang dapat berjalan di tanjakan hingga 25 derajat.

Berbeda dengan kendaraan listrik seperti Hyundai Ioniq 5 dan Wuling Air ev yang hanya menyediakan repair kit untuk menghentikan kebocoran ban. Ban serep disediakan oleh Selis Bromo, dan di simpan di trim pintu bagasi.

Tidak seperti biasanya, iklan tersebut menunjukkan bahwa Selis Bromo di gunakan sebagai kendaraan untuk bepergian dari rumah ke tempat kerja, bukan untuk keperluan bisnis.

Keunggulan lainnya, Selis Bromo bisa menempuh jarak hingga 100 kilometer jika di isi penuh di rumah. Proses pengisian memakan waktu enam jam.

Baca Juga:Bikin Salfok! City Car Mini EV X2 Cocok Untuk Ciwi-ciwi yang Mau Punya Mobil Lucu & Unik! Harga Rp20 Jutaan Aja!Super AMOLED & Kamera 200MP! Segini Harga Hp Nokia Flip Pro 5G 2023 Terbaru!

Pelanggan yang tertarik untuk membeli Selis Bromo dapat melakukannya secara online.

Berikut spesifikasi Selis Bromo:

Jarak tempuh100 km
BateraiLithium 60 Volts 100 Ah
Kecepatan40 km/jam
Daya angkut300 kg
Dinamo1kW
Biaya cas listrikRp9.225 / 100 km

Itulah, informasi mengenai motor mobil roda 3 yang wara wiri di jalanan.***

0 Komentar