Biar yang Gaya Makin Gaya! Gausah Beli Baru! Nih, Mobil Bekas City Car Terbaik Harga Rp100 Juta Ke Bawah!

Biar yang Gaya Makin Gaya! Gausah Beli Baru! Nih, Mobil Bekas City Car Terbaik Harga Rp100 Juta Ke Bawah!
foto : Toyota Etios Valco (Oto.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berikut adalah rekomendasi mobil city car bekas terbaik yang cocok buat kalian wara wiri keren di jalanan.

Mobil kota bekas mungkin menjadi pilihan terbaik untuk mempromosikan mobilitas di wilayah metropolitan.

Selain harganya terjangkau, kendaraan kota ini dibangun dengan mempertimbangkan jalan raya di kota-kota besar, bahkan hingga ukuran mesinnya.

Baca Juga:Ajak Anak Istri Wara Wiri di Jalan Naik Selis Bromo Motor Mobil Roda 3 yang Lucu & Unik Bikin Iri Sekampung!Langsung Auto Glowing & Putih Kalau Kamu Pakai Air Mawar Viva Mix Handbody Bengkoang! Buruan Cobaa!

Mobil kota sering menampilkan mesin 1.000 hingga 1.500 cc, menjadikannya lebih hemat bahan bakar. Selain itu, ukurannya yang mungil membuatnya dapat bermanuver di lalu lintas yang padat, mampu menavigasi jalan sempit, dan mudah mencari tempat parkir.

Honda Brio E 2013 – 2014

Honda Brio versi E merupakan City Car bekas pertama yang dibanderol di bawah 100 juta rupiah. Untuk model E dengan girboks manual, bekas Brio lansiran tahun 2013 hingga 2014 saat ini di banderol antara Rp. 90 juta dan Rp. 94 juta.

Untuk model E dengan girboks otomatis, harga yang di gunakan antara Rp 95 hingga Rp 98 juta.

Honda Brio 2013–2014 hanya di lengkapi dengan dual SRS airbag, ABS, EBD, dan sistem immobilizer. Brio memiliki sistem audio 2-din dengan kompatibilitas MP3, USB, AUX, Bluetooth, dan iPod.

Dimensi Honda Brio adalah panjang 3.610 mm, lebar 1.680 mm, dan tinggi 1.485 mm.

Mesin i-VTEC SOHC 1,3 liter dengan torsi 127 Nm dan 99 tenaga kuda dipasang di sisi mesin oleh Honda. Pada Brio ini, terdapat dua pilihan girboks yang berbeda: manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.

Bagian dalam Honda Brio memiliki desain yang terlalu sederhana, yang merupakan kekurangannya. Material plastik dashboard juga terlihat berkualitas rendah.

Baca Juga:TOP 3! TV Pintar Bagus Terbaik! Cocok untuk Nobar Sekampung!Bikin Salfok! City Car Mini EV X2 Cocok Untuk Ciwi-ciwi yang Mau Punya Mobil Lucu & Unik! Harga Rp20 Jutaan Aja!

Nissan March 2011 – 2014

Nissan March menjadi city car bekas berikutnya di bawah Rp 100 juta. Saat ini harga terpakai berkisar antara Rp. 75 juta dan Rp. 83 juta.

Nissan March memiliki dua pilihan jantung mekanis yang berbeda, yakni mesin 1.2 liter dan mesin 1.5 liter. Sementara transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan tersedia untuk kendaraan ini.

Desain Nissan March membulat. Sayangnya, lampu LED tidak di sertakan di lampu depan. Hanya lampu kabut, lampu belakang, dan High Mount Stop Lamp yang menggunakan lampu LED.

Maret memiliki kantung udara SRS ganda, sistem rem ABS, EBD dan bantuan rem, ISOFIX, kontrol dinamis kendaraan, sensor parkir belakang, entri tanpa kunci, dan immobilizer sebagai bagian dari rangkaian fiturnya.

Ketatnya interior yang kurang lapang, serta ketidakstabilan mobil saat melaju dengan kecepatan tinggi menjadi kekurangan Nissan March lawas yang kerap di keluhkan pemiliknya.

Toyota Etios Valco 2014 – 2015

Toyota Etios Valco dengan harga bekas sekitar Rp. 84 juta, selanjutnya City Car di bawah Rp. 100 juta. Mesin DOHC 1.200 cc kendaraan kota ini di pasangkan dengan transmisi manual 5 percepatan. Tenaga maksimum yang di klaimnya adalah 79 tenaga kuda dan torsi 104 Nm.

Toyota Etios Valco memiliki panjang 3.775 milimeter, lebar 1.695 milimeter, dan tinggi 1.510 milimeter. Sementara itu, ia hanya memiliki Dual SRS Airbags dan sistem pengereman ABS, EBD sebagai fitur.

sistem audionya adalah head unit 2DIN biasa dengan 4 speaker.

Kelemahan pada Etios Valco umumnya dari sistem audio yang kurang berkualitas. Mayoritas pemilik Etios Valco mengganti perangkat ini demi hasil yang lebih optimal.

Demikian, informasi mengenai mobil city car bekas terbaik.***

0 Komentar