7 Rekomendasi Smart Tv 32 Inch, Nomor 3 dan 5 Paling Sering Diminati

7 Rekomendasi Smart Tv 32 Inch, Nomor 3 dan 5 Paling Sering Diminati
smart Tv 32 inch/Shopee
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Smart TV seperti yang kita ketahui, merupakan alat yang dapat memberikan informasi berupa sistem komputer perangkat seluler yang terkoneksi dengan unit pesawat televisi. Menggunakan sistem operasi lengkap sebagai wadah pengembang aplikasi. Berikut ini rekomendasi berbagai smart Tv 32 inch dan kecanggihannya.

1. Realme Smart TV

Di tenagai oleh prosesor MediaTek quad-core dengan prosesor ARM Cortex-A53 terintegrasi dan GPU Mali-470 MP3 yang mendukung teknologi Chroma Boost. Menawarkan pengalaman menonton yang sangat nyaman. Selain itu, layar lebih cerah dan Chroma Boost Picture Engine menggunakan algoritme canggih untuk meningkatkan kualitas gambar dan menyempurnakan cahaya, warna, kontras, dan kejernihan untuk menghasilkan hasil visual yang memukau.

2. Changhong L32K2

Berikutnya, Smart Tv 32 inch ini memiliki resolusi 1366×768 pixel, terdapat Android 9.0, Netflix, Chromecast built-in, Google Play, Google Assistant dan Dolby audio, berbekal RAM 1GB ROM 8GB.

Baca Juga:P, Udah Move Tv-mu ke Frekuensi Tv Digital belum?Gacor Nih! Spesifikasi Oppo A31 Setelah 3 Tahun

3. Xiaomi Mi TV 4 32 Inch Bezel-less

Smart Tv yang satu ini memiliki layar bezel yang tipis dan mewah dengan desain inovatif. Tv 32 Inch ini menawarkan bermacam konten untuk keluarga. Berbagai mitra konten baru yang menarik dengan lebih dari 700.000 jam konten termasuk Amazon Prime Video, Netflix, YouTube, Vidio, Hooq, Catchplay, Iflix, dan lainnya. Lalu, memiliki speaker stereo 20W dengan DTS HD, juga di lengkapi dengan Asisten Google.

4. Polytron Smart Android TV Frameless

Bingkai sangat tipis memaksimalkan area tampilan seperti di bioskop. Menghadirkan siaran digital dengan kualitas gambar yang lebih jernih tanpa bintik/noise dan gambar bebas bayangan, menghasilkan detail dan ketajaman gambar yang sesungguhnya.

5. Aqua 32AQT6100

Selanjutnya, Tv 32 inch dengan fungsi dasar yang melengkapi momen berharga di ruang tamu. Dengan resolusi HD (1280 x 720) P menampilkan gambar yang lebih tajam dan jernih sehingga mata kamu gak mudah lelah. Di lengkapi dengan 3 port HDMI juga 1 port USB.

6. Philips 32PHT4002/70

Menampilkan seri 4000 dengan Digital Crystal Clear. Nikmati gambar tajam, suara jernih, dan semua fitur yang kamu perlukan, termasuk port USB dan HDMI tambahan yang praktis untuk menikmati di rumah. 

7. Samsung 32T4003

Setelah itu, Tv 32 inch dengan clean view mengurangi noise dan interferensi serta meningkatkan warna dan kontras untuk tampilan sebening kristal. Untuk konektivitas, tersedia 2 port HDMI dan 1 port USB. Sayangnya, resolusi TV LED Samsung 32T4003 adalah HD, tetapi dengan bantuan fungsi Clean View, titik lemah ini di tutupi dengan cukup baik, karena fungsi suara Dolby Digital Plus di lengkapi dengan speaker 2 saluran yang menyediakan satu daya keluaran suara 10 W dan total konsumsi daya TV ini adalah 48 W.

Itulah 10 rekomendasi smart Tv 32 inch paling banyak di minati. Terima kasih.

0 Komentar