MURAH, MEWAH, ASIK! City Car Bekas Di Bawah 50 Juta. TERNYATA BEGINI…

City Car Bekas di Bawah 50 Juta/ Sumber: Arista Group
City Car Bekas di Bawah 50 Juta/ Sumber: Arista Group
0 Komentar

RADARCIREBON.TV– MURAH, MEWAH, ASIK! City Car Bekas Di Bawah 50 Juta. TERNYATA BEGINI…

Pada beberapa tahun belakangan, penjualan mobil terpantau meningkat. Banyak para generasi milenial maupun gen Z mencari city car bekas di bawah 50 juta untuk kendaraan pribadinya.

Banyak sekali model city car bekas di bawah 50 juta yang masih sangat layak untuk di pakai tempur sehari-hari. Bukan hanya dari penampilan, tetapi juga hemat dalam bahan bakar yang artinya dana akomodasi bulanan sangat efisien.

Baca Juga:GOKIL!!! Super Nyaman Mobil City Car Mitsubishi Cocok Untuk Milenial!KANTONG AMAN KELUARGA SENANG! Intip Harga Car City Murah 2018 terbaru. HARGANYA GAK BIKIN NANGIS!

Hampir semua city car di desain untuk menunjang penggunanya. Terutama untuk yang tinggal di kota besar dengan jumlah kendaraan yang tinggi dan macet sebagai makanan sehari-hari, city car dengan bodi yang mungil di anggap mampu untuk melewati jalan sempit.

Tetapi banyak seklai yang belum mengenal kelemahan dari city car, yakni karena bodinya terlalu pendek maka mobil jenis ini kurang di sarankan untuk jalanan yang menanjak dan rusak.

Dengan dana yang minimalis, konsumen dapat membawa pulang city car dengan kondisi yang bagus dan mulus. Ada beberapa model city car yang dapat menjadi rekomendasi anda ketika ingin membeli city car.

Rekomendasi City Car Murah Di Bawah 50 Juta, Intip Harganya:

Honda Jazz

Eitsss, jangan terlalu berekspetasi tinggi bisa membawa Honda Jazz keluaran terbaru yaaa, kecuali itu DP Kredit. Dengan harga 50 juta, anda hanya akan membawa pulang Honda Jazz bekas keluaran 2004. City car jenis ini di kenal juga dengan Honda Jazz GD1, dengan menggunakan mesin 1.500 cc berteknologi i-DSI.

Suzuki Karimun

Karimun generasi pertama atau di kenal dengan karimun kotak. Dalam keadaan bekas, city car ini di tawar dengan harga 50 juta saja. Bodi minimalis tetapi tetap stylish.

Hyundai Atoz

Bodi mungil namun mampu bersaing di jalan raya, Hyundai Atoz. Memiliki jenis mesin 1.000 cc dan juga transmisi manual. Model bekas ini di tawar dengan 46 juta.

Yappp itulah 3 rekomendasi dari city car bekas di bawah 50 jutaan. Apakah anda berminat untuk memiliki salah satu model tersebut? Jangan ragu menjadikannya sebagai alternatif.

0 Komentar