Ajak Mama Mertuamu Shopping Naik Smart Car Fortwo, Desain yang Singset dan Spesifikasi yang Canggih Bikin Kamu di Sayang Mertua

Smart Fortwo Cabrio Prime/CarPixel
Smart Fortwo Cabrio Prime/CarPixel
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mencuri hati mama mertua memang bisa dengan berbagai cara, salah satunya adalah dengan mengajak shopping naik Smart Car Fortwo.

Karena mobil Smart Car Fortwo ini memiliki desain yang singset dan cukup untuk dua orang penumpang loh.

Sehingga cocok sekali jika kamu ingin quality time bersama mama mertuamu ini, selain itu spesifikasinya pun oke punya nih.

Baca Juga:Laris Manis Tanjung Kimpul! Nih 3 Rekomendasi Harga TV Smart Samsung 32 Inch Terbaik yang Laku Keras di Pasaran, Beliin Mamamu 1!Ayangmu Ngambek Pengen Jalan-jalan? Ajak Aja Naik Vespa Sprint 150 i Get ABS, Body dan Spesifikasi Unggulan, Segini Harganya..

Tak heran jika banyak konsumen yang kepincut akan mobil yang berukuran mungin ini untuk menunjang aktivitas sehari-harinya.

Jika di lihat dari desainnya tersebut, mobil ini memang lebih tepat dan cocok jika di pakai di daerah perkotaan.

Fitur-fitur yang ada pada mobil Smart Car Fortwo ini juga tentunya sangat canggih, sehingga pengguna akan di buat nyaman oleh mobil tersebut.

Dari pada kamu semakin penasaran akan informasi kelanjutan dari mobil canggih ini, yuk scroll ke bawah untuk melihat detailnya!

Harga dan Spesifikasi Smart Car Fortwo

1. Smart Fortwo Cabrio Prime

Smart car Banderol harga mobil ini adalah Rp 270 juta dan memiliki atap terbuka yang kita kenal dengan istilah convertible. Ada atap tersebut dapat di tutup dengan atap berkerudung karena daya tarik utama dari mobil ini adalah ukurannya yang kecil namun unik dan khas.

Smart Fortwo Cabrio Prime/CarPixel

desain Berbasis mesin 999cc 3 silinder, 71 hp, velg 15 inci semakin mempercantik tampilan mobil ini. Lalu untuk interior, terdapat konsol tengah dengan layar TFT 3,5 inci dan sistem audio yang kompatibel dengan Bluetooth. Selain itu, Smart di engkapi dengan fungsi pengatur suhu otomatis dan pengatur elektrik untuk membuka dan menutup atap.

2. Smart Forfour Prime

Smart Car Forfour Prime Berbeda dengan Smart di atas, mobil ini memiliki empat pintu, oleh karena itu di namai Smart Forfour. Dimensi mobil ini lebih panjang dan mencapai 3,49 mm. Smart Fotfour masih terlihat mungil di bandingkan city car sekelasnya.

Smart Forfour Prime/Top Gear

Baca Juga:Makin Bikin Ngiler!! Harga Honda Brio Bekas Kini Sudah Bisa Kamu Gapai, Penasaran?Sekarang Segini Harganya GuysMURAH!! Dengan Harga STB TV Digital di Bawah 100 Ribu Kamu Bisa Nikmati Siaran Digital di TV Analog, Nih 3 Rekomendasinya

Harganya sendiri 12.905 pound atau setara dengan Rp 225 juta. Harga tersebut di Eropa, jadi jangan heran jika Smart Forfour lebih mahal di Indonesia. Untuk harga ini Anda mendapatkan mobil kecil, mewah dan modern. Mesin tersebut di kawinkan dengan transmisi manual 5-percepatan. Smart car Tampilan dashboard mobil ini juga menarik, ada AC-AC, tapi sayangnya tidak ada headset layar sentuh.

0 Komentar