Laris Manis Tanjung Kimpul! Nih 3 Rekomendasi Harga TV Smart Samsung 32 Inch Terbaik yang Laku Keras di Pasaran, Beliin Mamamu 1!

Samsung T4500 HDTV/IndiaMART
Samsung T4500 HDTV/IndiaMART
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa sih yang tak kenal dengan produk Samsung? Yups produk elektronik yang sudah menguasai pasaran Global. Dan untuk harga TV Smart Samsung 32 inch pun sedang menjadi incaran.

Salah satu target pemasarannya yakni Indonesia, banyak sekali para konsumen Indonesia yang kepincut dengan produk asal Korea Selatan ini.

Pasalnya, berbagai produk keluaran Samsung akan memberikan kualitas terbaiknya untuk para pelanggan setianya.

Baca Juga:Ayangmu Ngambek Pengen Jalan-jalan? Ajak Aja Naik Vespa Sprint 150 i Get ABS, Body dan Spesifikasi Unggulan, Segini Harganya..Makin Bikin Ngiler!! Harga Honda Brio Bekas Kini Sudah Bisa Kamu Gapai, Penasaran?Sekarang Segini Harganya Guys

Termasuk untuk produk TV nya. Harga TV Smart Samsung 32 inch yang terjangkaupun melonjak laku di pasaran.

Harga TV Smart Samsung yang sangat ekonomis ini menarik perhatian para ibu-ibu rumah tangga untuk membelinya.

Karena, selain ukurannya yang pas untuk di pajang di ruang tamu yang minimalis, TV ini juga memiliki spesifikasi unggulan loh.

Bagaimana, apakah kamu mulai penasaran dengan spesifikasi dan rekomendasi daftar harga TV Smart Samsung 32 inch ini? Yuk simak ulasan dibawah ini.

3 Rekomendasi Harga TV Smart Samsung 32 Inch Terbaik

1. TV Samsung T4003 HD TV

TV Samsung T4003 HD TV/iPrice

Smart TV samsung ukuran 32 inch yang pertama layak untuk Anda beli sebagai  media hiburan keluarga adalah tipe T4003. Seri 4 ini sudah menggunakan teknologi layar HD. Dengan cakupan resolusi 1366 x 768 membuat gambar yang di tampilkan oleh tv led samsung ini terlihat lebih jernih. Selain itu, terdapat teknologi tuner digital yang di tanamkan pada tv ini menjadikannya dapat menerima siaran tv digital tanpa perlu menggunakan perangkat tambahan set top box. Namun demikian, tv Samsung seri ini masih bisa di pakai untuk menerima siaran analog. TV ini memiliki 2 slot port HDMI yang di pasang pada bagain belakang dan dapat di hubungkan dengan perangkat lain. Seperti receiver parabola atau komputer.

2. Samsung T4001 HD TV

Samsung T4001 HD TV/mybest

TV jenis selanjutnya yaitu TV Samsung Seri T4001 HDTV, Untuk jenis tv ini nyaris memiliki kesamaan fitur dan bentuk dengan jenis sebelumya. Masih tetap mengusug jenis layar led dengan kualitas HD, tv samsung seri ini mampu menghasilkan resolusi gambar dengan kerapatan pixel 1366 x 786. Aspek rasio layar yang di adopsi tv ini adalah 16 : 9 sehingga cocok di gunakan untuk memutar film yang memiliki tampilan layar layaknya cinema. Untuk harga yang di tawarkan dari Smart TV ini di bandrol dengan harga sekitar 2,7 jutaan saja.

3. Samsung T4500 HDTV

Samsung T4500 HDTV/IndiaMART

Baca Juga:MURAH!! Dengan Harga STB TV Digital di Bawah 100 Ribu Kamu Bisa Nikmati Siaran Digital di TV Analog, Nih 3 RekomendasinyaCEK SEKARANG SEBELUM KE BLOKIR! Nih Cara Mengecek Imei Oppo yang Mudah dan Simple Untuk Kamu Gan

Smart TV selanjutnya denan tipe T4500 HDTV ini di bandrol dengan harga 3,7 jutaan. Layaknya smart tv pada umumnya, beragam fitur dan teknologi di benamkan ke dalam tv Samsung jenis layar led ini. Penambahan segudang fitur pada sisi layar adalah yang paling dominan pada seri tv Samsung T4500 HDTV ini. Meskipun masih tetap mengusung resolusi layar 1366 x 768 HD, akan tetapi berkat adanya teknologi sensor pada layar menjadikan tampilan gambar pada jenis tv ini lebih tajam dan deatil warna yang lebih menarik.

0 Komentar