Emang Ada Motor Mirip Vespa? Ada Dong! Harganya Jauh Lebih Murah

motor mirip vespa buat kamu beli
motor mirip vespa/Kymco Like ABS 150i New Vintage(Foto: Kymco)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Vespa memang sangat popoler di Indonesia. Sehingga banyak produsen yang menirunya. Oke inilah daftar motor mirip verpa buat kamu miliki dan harganya juga lebih murah. Simak sampai habis!

Ternyata banyak alternatif sepeda motor mirip Vespa di Indonesia. Yang lebih penting lagi, harganya juga lebih murah dari Vespa.

Beberapa produk baru seperti Honda Scoopy, Benelli Seta, Yamaha Fino, Sym Attila Venus, Kymco Like 150i, Honda Genio dan Benelli Panarea. Ada juga sepeda motor bekas seperti Yamaha Grand Filano dan Suzuki Let’s. 

Baca Juga:Bikin Mamah Bangga! Aku Beli Honda Brio RS Urbanite – Langsung di Sanjung-sanjungSudah Gajian? Yuk Beli Oppo Reno 6 Harga Terjangkau Desain Stylish Cocok Untuk Kamu

Rekomendasi Motor Mirip Vespa

1. Kymco Like 150i

Pilihan motor matik retro mirip Vespa yang pertama adalah Kymco Like 150i. Desain skuter merek Taiwan ini sangat menarik dan subur. Ban kecil tapi lebar 12 inci kemudian dipasang di kedua roda.Soal fitur, Kymco Like 150i tidak bisa diremehkan. Di dalamnya tersemat teknologi Noodoe yang memungkinkan Anda mengintegrasikan smartphone di dashboard. Sistem pengereman anti-lock (ABS) dipasang untuk alasan keamanan.

Mesin memiliki perpindahan 150 cm³ dan berpendingin udara. Jantung mekanis ini mampu menyemburkan torsi maksimal 10,2 Nm pada 6.500 rpm dan tenaga maksimal 13,27 hp pada 8.500 rpm.

Performa dan fitur ini sudah lebih dari cukup untuk menangani jalanan kota. Juga harga motor matic retro Kymco Like 150i ini sangat terjangkau hanya Rp 30 jutaan. 

2. Sym Attila Venus

Harga motor matik retro mirip Vespa ini di bawah Rp25 juta. Ciri khasnya adalah penggunaan pelindung depan berbentuk V, membuat motor ini sangat kecil, hanya 10 inci.

Perpindahan motor ini hanya 125 cc. Oleh karena itu, konsumsi bahan bakar dalam lalu lintas kota menguntungkan. Ada juga beberapa fitur SYM Attila Venus. Ini memiliki sistem penghentian idle cerdas yang dapat menghemat bahan bakar dan sistem respons. Dasbornya juga memiliki kombinasi analog dan digital. 

Itulah informasi buat kamu tentang motor mirip Vespa dengan harga yang lebih murah.

0 Komentar