Tampang Terlihat Mirip Vespa, Segini Harga Indonesia Suzuki Saluto

Tampang Terlihat Mirip Vespa, Segini Harga Indonesia Suzuki Saluto
Harga Motor Suzuki Saluto (Aripitstop.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Motor skutik retro dari Suzuki yaitu Suzuki Saluto, mempunyai harga hampir setara dengan sebuah Vespa.

Tidak hanya harganya yang setara dengan motor Vespa, namun juga kenampakannya yang terlihat mirip seperti Vespa.

Nampaknya motor ini akan menjadi idola baru untuk pecinta skutik dengan desain retro yang elegan khas skutik ala Eropa.

Baca Juga:HP Flagship Infinix Zero X Neo Tawarkan RAM Besar Hingga 8GB, Harga Terjangkau!HP Nokia Murah Ini Tidak Hanya Punya Kamera Bagus, Tapi Pakai Chipset Snapdragon dan RAM 6GB

Motor Suzuki Saluto

Dengan penampilannya yang di buat dengan desain retro dan nampak seperti sebuah motor Vespa, motor yang di jual di Taiwan ini mempunyai bentuk yang serba membulat. Konon, motor ini lahir dengan kontribusi dari desainer asal Italia bernama Alessandro Tartarini. Maka tak heran jika motor ini nampak seperti skutik ala Italia.

Selain mirip dari penampilannya, harganya pun hampir mirip dengan Vespa. Harga Suzuki Saluto berada pada kisaran mulai dari 8.000 hingga 83.800 Dolar Baru Taiwan atau setara dengan Rp41,2 jutaan hingga Rp43,2 jutaan.

Tidak hanya itu, motor ini juga di beri kesan sporty dengan hadirnya LED DRL yang menyerupai mata dan positioning lamp. Bagian joknya juga di buat nyaman dengan bentuk jok yang mampu menopang bagian tubuh penggunanya saat berkendara.

Selain di bekali dengan fitur di atas, motor ini juga di lengkapi dengan remote keyless yang memudahkan penggunanya untuk menyalakan mesin, membuka tutup tangki bahan bakar hingga membuka jok. Kemudian, ada juga USB yang dapat melakukan fast charging, panel instrumen analog dan digital, odometer dan lain-lain.

Untuk dimensinya, Suzuki Saluto di buat dengan ukuran bodi sebesar 1.805 x 690 x 1.090 mm. Berbeda dengan ukuran salah satu varian Vespa yaitu S125 I-Get yang sebesar 1.770 x 705 x 1.140 mm.

Sementara untuk dapur pacu Suzuki Saluto menggunakan mesin 124cc berpendingin udara Suzuki Eco Performance (SEP). Dengan tenaga yang di hasilkan sebesar 8,8 ps tiap 7.000 rpm dan torsi 9,6 Nm tiap 6.000 rpm serta menggunakan sistem transmisi CVT.

0 Komentar