WOW! Inilah Harga Mobil Honda Brio Terlengkap

WOW! Inilah Harga Mobil Honda Brio Terlengkap
Mobil Honda Brio/foto : carmudi.co.id/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV– WOW! Inilah Harga Mobil Honda Brio Terlengkap.

Honda Brio dibekali spesifikasi yang cocok untuk kebutuhan mobil sehari-hari. Mesin ini sangat irit, namun tetap bertenaga.

Hal ini tentunya menjadi salah satu alasan mengapa banyak konsumen kendaraan roda empat dalam negeri yang memilih hatch back Honda ini.

Simak Tentang Mobil Honda Brio Berikut Ini.

Saat itu, Honda Brio di pasarkan di kisaran harga Rp. 149 – 170 juta. Setahun kemudian, PT Honda Prospect Motor (HPM) memutuskan untuk merakit mobil ersebut secara lokal.

Baca Juga:Ini Dia Rekomendasi Set Top Box Terbaik! Untuk Semua Jenis TVYukk Intip Harga Oppo Reno Terbaru 2023

Langkah ini di susul dengan versi Low Cost Green Car (LCGC) bernama Brio Satya. Selain itu, Honda Brio tersedia dalam dua kategori: Brio Satya sebagai LCGC dan Brio RS sebagai versi reguler.

Honda Brio generasi sekarang menggunakan mesin 1.200cc. Dengan kata lain, tidak banyak perbedaan di bandingkan dengan kebanyakan kompetitor. Namun Honda Brio tidak di gunakan lagi merupakan pionir LCGC dengan transmisi CVT-nya.

Selain memilih transmisi manual 5 percepatan, konsumen juga punya pilihan. Karenanya, Honda Brio tersedia dalam total tujuh varian, mulai dari harga Rp. 159,1 juta – Rp. 243, 9 juta.

PT HPM ingin memperluas pilihan varian  produk ini dengan meluncurkan Brio RS Urbanite Edition pada 2021. Pada dasarnya varian ini adalah Brio RS dengan tambahan aksesoris yang  lebih sporty di bagian eksterior.

Dalam ulasan kali ini, Carmudi  mengajak Anda untuk mengenal Honda Brio  lebih jauh. Ini terutama mengacu pada hal-hal penting seperti spesifikasi mesin  dan interior dan eksterior.

Harga Mobil Honda Brio Terbaru

Untuk tahun 2023, Honda Brio akan tersedia dalam tujuh varian dengan  harga mulai dari INR 159,1 juta hingga INR 243,9 juta. Angka tersebut merupakan harga jual untuk wilayah metropolitan Jakarta dan kepemilikan mobil pertama yang dihimpun di situs  resmi Honda pada awal Maret 2023.

Simak di bawah ini untuk detail harga Honda Brio terbaru.

1. Honda Brio Satya S MT – Rp159,1 Juta

2. Honda Brio Satya E MT – Rp173,2 Juta

3. Honda Brio Satya E CVT – Rp189,7 Juta

4. Honda Brio RS MT – Rp223,1 Juta

5. Honda Brio RS CVT – Rp233,1 Juta

6. Honda Brio RS MT Urbanite Edition – Rp233,9 Juta

7. Honda Brio RS CVT Urbanite Edition – Rp243,9 Juta

Di bandingkan dengan mobil lain di kelasnya, harga Honda Brio relatif mahal. Hal tersebut sudah bisa diduga, mengingat Honda Brio sudah memiliki transmisi CVT. Namun, ke depannya, mobil di kelas ini akan semakin mengandalkan sabuk baja dan memanfaatkan girboks.

0 Komentar