Ini Dia Rekomendasi Set Top Box Terbaik! Untuk Semua Jenis TV

Ini Dia Rekomendasi Set Top Box Terbaik! Untuk Semua Jenis TV
set top box tv digital terbaik/foto: teknisitv.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Ini Dia Rekomendasi Set Top Box Terbaik! untuk Semua Jenis TV, setelah pemerintah mengeluarkan peraturan penggunaan televisi digital, Set Top Box hadir untuk membantu para pengguna televisi analog dalam mengakses televisi digital.

Set – top box adalah perangkat yang mengubah sinyal digital yang di gunakan untuk menghasilkan gambar dan suara. Set Top Box terbaik dengan kualitas tertinggi dengan set fitur terlengkap pasti akan meminta harga eceran yang lebih tinggi.

Berikut adalah beberapa rekomendasi Set Top Box terbaik untuk TV Anda.

1. AKARI ADS – 2230

Set-top box AKARI ADS – 2230 menampilkan DVB-T2 EWS dan kualitas sinyal digital yang baik. STB AKARI dapat menerima siaran TV digital yang sangat baik dari antena UHF dan VAF untuk siaran TV di seluruh Indonesia.

Baca Juga:Yukk Intip Harga Oppo Reno Terbaru 2023Bikin Tetangga Iri Boss! Beli Mobil City Car Mulai Rp. 60 Juta

Set – top box ini di pasang di semua jenis TV, termasuk TV CRT. Kualitas digital dapat di periksa dengan monitor yang tersedia.

Set – top box mudah untuk di tingkatkan, dan perangkat ini di lengkapi dengan teknologi Smartgood sehingga dapat bertahan selama berjam – jam.

Di lengkapi dengan fungsi EWS (Early Warning System) untuk peringatan dini dan deteksi dini bencana alam. Set – top box ini bisa di beli dengan harga Rp. 265.000.

2. POLYTRON PDV 610T2

Set Top box POLYTRON PDV 610T2 ini bisa di gunakan dengan semua jenis TV, semua merk.

 Perangkat Polytron ini dapat menerima siaran TV digital menggunakan antena standar UHF. Selain itu, dapat di gunakan dengan TV tabung, LED, dan Plasma, menjadikannya sangat serbaguna.

Anda di jamin mendapatkan kualitas gambar yang sama seperti jika anda memesan TV kabel. Anda dapat menikmati saluran TV yang sangat stabil. Jika Anda ingin merekam acara di TV Anda, cukup instal flash drive USB sebagai perangkat penyimpanan Anda.

 Set-top box ini juga mendukung input USB, sehingga Anda dapat memutar file video, musik, dan foto dari perangkat USB. Harganya bisa di beli dengan harga Rp 265.000.

Baca Juga:Berikut 6 City Car Berbeda yang Ada Di Indonesia3 City Car Daihatsu Terbaru : Gaya yang Lebih Stylish dan Fitur Keselamatan Baru yang Lebih Lengkap

3. EVERCOSS STB PRO

Set-top box EVERCOSS STB PRO dapat menghasilkan gambar beresolusi full HD. Gambar yang di hasilkan  perangkat ini  berkualitas tinggi dan tajam, tanpa bayangan atau kehalusan.

Jika anda ingin merekam acara favorit anda, jangan ragu karenaperangkat mendukung perekaman dan anda dapat menyimpannya di memori flash internal atau hard drive eksternal. Di lengkapi dengan port USB, perangkat ini dapat membuka file multimedia seperti MP4 dan MP3, bahkan mengakses Tv Online. Set – top box dapat di gunakan dengan Wireless adapter dengan harga Rp. 299.000.

0 Komentar